Audiensi DPD LDII Way Kanan Disambut Baik Kajari Dody Sinaga

Audiensi DPD LDII Way Kanan Disambut Baik Kajari Dody Sinaga

Terkini | waykanan.inews.id | Rabu, 16 Oktober 2024 - 19:00
share

WAY KANANiNewsWayKanan.id - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabur Way Kanan melakukan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Way Kanan, Dody Sinaga, di ruang kerja Kajari Way Kanan, Lampung, pada Rabu (16/10). 

Acara ini dihadiri oleh pengurus harian DPD LDII Kabupaten Way Kanan, Dewan Penasehat Rahman Hadi, Ketua H.Sobri, Sekretaris Basuki Rahmat, Wakil Sekretaris Romansyah, Bidang OKK Faizun A.T, Bidang Humas Katimin, Bidang Hubungan Antar Lembaga Sarwo Edy, Bidang Dakwah M. Yusuf Assiddiqy.

Dody Sinaga, yang didampingi oleh Kasi Intelijen Kejari, Rahmat Efendi, menyambut baik kedatangan pengurus DPD LDII Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Way Kanan, H. Sobri, memperkenalkan LDII kepada Kajari yang baru serta memaparkan berbagai program yang telah dilaksanakan. Ia menekankan pentingnya pembinaan generasi muda LDII untuk menciptakan generasi emas dan berkarakter luhur.

Dody Sinaga mengucapkan terima kasih atas kunjungan LDII dan berharap dapat terjalin kerja sama yang sinergis demi kepentingan nasional, khususnya di Kabupaten Way Kanan. 

“Salah satu program Kejari pada tahun 2024 adalah Jaksa Masuk Sekolah/Pesantren, yang bertujuan memberikan pengetahuan hukum kepada para santri serta menciptakan generasi muda yang taat hukum,” jelas Dody Sinaga.

Ia juga menekankan pentingnya meningkatkan kesadaran akan bahaya narkoba dan dampak negatif dari kemajuan teknologi informasi, yang dapat mempengaruhi masa depan generasi muda saat ini.

Topik Menarik