Pegadaian Area Kupang, Bantu Lampu Penerangan Lapangan Tenis Pengadilan Agama So'e

Pegadaian Area Kupang, Bantu Lampu Penerangan Lapangan Tenis Pengadilan Agama So'e

Terkini | alor.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 18:50
share

Soe, iNewsAlor.id - PT. Pegadaian Area Kupang Serahkan Bantuan Bina Lingkungan, Untuk Pengadilan Agama So'e Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Bantuan yang diserahkan Management PT. Pegadaian Area Kupang, pada Selasa 8 Oktober ini, berupa Sarana Prasarana Sarana, Lampu Lapangan tenis, Sport Center , Cendana Wangi Pengadilan Agama So'e, yang akan digunakan untuk penerangan lapangan tenis.

Bantuan rutin dari Pengadaian ini merupakan program bina lingkungan Pegadaian, diserahkan Pimpinan Pegadaian Cabang So'e,Gregorius Geroda. 

Sebelumnya, Pengadaian Area Kupang, juga rutin memberikan bantuan serupa, kepada rumah ibadat, baik Islam, Katolik, Protestan, juga Agama lainnya.

Deputy Bisnis PT Pegadaian Area Kupang, Anwar, S.Sos, MM mengatakan, Pegadaian memberikan bantuan ini, semata bentuk kepedulian terhadap nasabah setia, yang telah mendukung bisnis Pengadaian.

Anwar menambahkan, penerima hendaknya tidak melihat dari besarnya bantuan yang diberikan, tetapi dari keikhlasan dan Kepedulian dalam membangun sesama.

"Jangan dilihat dari jumlahnya, semoga bermanfaat bantuan yang diberikan" Ungkap Anwar.

Sementara Kepala Pengadilan Agama So'e, Dr. Muslhih, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Pengadaian, yang membantu penerangan lapangan tenis.

"Kami berterima kasih, atas bantuan dan kepedulian Pengadaian, yang sudah sangat membantu" Kata Kepala Pengadaian Agama So'e.

Deputy Bisnis PT Pegadaian Area Kupang, Anwar, S.Sos, MM, juga meminta dukungan dari Pengadilan Agama So'e, agar bisnis Pegadaian terus berkembang.

Anwar juga meminta, Pimpinan maupun Pegawai, di Pengadilan So'e, Timor Tengah Selatan, melaporkan jika adanya pelayanan yang kurang baik dari Karyawan Pegadaian.

Topik Menarik