Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb Giat Cooling System Dan Sambang Kamtibmas Kepada Masya

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb Giat Cooling System Dan Sambang Kamtibmas Kepada Masya

Terkini | asahanraya.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 11:50
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kapolres Batu Bara beserta PJU Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Coolling System sambang Kamtibmas bersama camat, para Kades, tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka membangun Kamtibmas dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024.

Kegiatan Cooling System dilaksanakan di Cafe Payung Tedun Dusun ll Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Jum'at (11/10/2024).

Kapolres Batu Bara bersilaturahmi dan Cooling System dengan camat, kades, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Air Putih dalam rangka membangun Kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif pilkada tahun 2024.

Masih Menurut kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala menjelaskan, pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara menyampaikan kata sambutan,salam pembukaan serta mengatakan, bahwa saat ini Batu Bara masih marak peredaran narkoba, mari kita bersinergi dalam memberantas narkoba, bahwa narkoba musuh kita bersama.

Jadi kita tetap bertanggungjawab kita harus bersama untuk memberantas nya bila ada yang tau ada Bandar narkoba bisa langsung ditelepon dan kemudian masalah Geng Motor, mari kita beri bimbingan kepada masyarakat.

Selain itu, kita juga saat ini sedang menghadapi pilkada serentak tahun 2024 mari kita laksanakan Cooling System serta mensosialisasikan untuk kehadiran masyarakat, pemilih datang ke TPS, semoga situasi dapat aman dan terkendali dan sukses.

Bila ada permasalahan bisa langsung hubungi saya, saya titip pesan mari sama sama kita bersinergi dalam rangka menjalankan Kamtibmas di Batu Bara ini terutama mensukseskan pilkada pada tanggal 27 Nopember tahun 2024, katanya.

Selanjutnya dalam hal terkait hindari judi online dan apabila mengetahui berikan informasi agar segera dapat untuk ditindaklanjuti, dan masih ada berita laporan pencabulan mari anak anak kita untuk meningkatan keimanan salah satu nya belajar mengaji.

Serta terkait dengan Balap Liar pada umumnya anak anak remaja dan pelajar, untuk mencegah Polres Batu Bara dan jajaran nya telah melaksanakan Police Go To School.

Untuk kedepannya agar lebih teliti dalam menanggapi berita di media sosial sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu isu yang memecah belah persatuan serta bijaksana dalam menggunakan media sosial, Ucap Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala.

Topik Menarik