Hendra Sitepu Nilai Bobby dan Maya Kader Terbaik Bangsa

Hendra Sitepu Nilai Bobby dan Maya Kader Terbaik Bangsa

Terkini | asahanraya.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 09:10
share

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - Tokoh Masyarakat Deni Hendra Sitepu menilai Bobby Nasution dan dr Maya Hasmita merupakan kader terbaik bangsa. Menurutnya, Sumatra Utara dan Labuhanbatu akan maju bila dipimpin mereka. Hal ini disampaikannya saat ditemui media usai konsolidasi akbar untuk kemenangan Bobby - Surya dan Maya - Jamri (Mari), Rabu (23/10/2024) di rumah pemenangan Mari, Jl Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

"Selamat dan sukses untuk kegiatan ini, kehadiran Bobby Nasution calon Gubernur nomor urut 1 dan untuk Labuhanbatu nomor 2. Inilah kader-kader bangsa terbaik," kata dia.

Hendra Sitepu menyebutkan, kehadirannya sebagai kunjungan balasan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, dr Maya Hasmita - Jamri bersama tim sukses yang datang ke kediamannya beberapa waktu lalu. 

"Pasangan ini potensi kali karena memang berani berspekulasi, berani berjuang untuk kemajuan masyarakat, santun. Maka untuk kemajuan Labuhanbatu yuk kita satukan kebulatan tekad pilih nomor dua, beliau adalah pejuang yang memang benar-benar hati nurani untuk memajukan daerah ini," sebutnya.

Sementara Maya Hasmita mengaku timnya juga sangat solid untuk memenangkan Bobby-Surya. Pihaknya tak akan patah semangat meskipun cobaan terus menerpa.

"Kami lah yang terang-terangan membela dan selalu membawa Bobby Nasution di setiap kampanye kami, tidak ada keraguan lagi, 27 November 2024 kami disini solid dan bekerja bahwasanya Bobby Nasution menang di Labuhanbatu, setuju, Mari menang," ucapnya.

Maya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, pendukung yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Topik Menarik