Hanya 2 Hari, Penemu Spanduk HUT PP Dapat Hadiah Rp 8 Jt

Hanya 2 Hari, Penemu Spanduk HUT PP Dapat Hadiah Rp 8 Jt

Terkini | asahanraya.inews.id | Minggu, 27 Oktober 2024 - 19:10
share

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Labuhanbatu akan memberikan hadiah sebesar Rp 8 Jt bagi siapa saja yang berhasil menemukan spanduk bertuliskan Dirgahayu 65 Pemuda Pancasila yang ditandatangani Ketua Andi Suhaimi Dalimunthe. Spanduk tersebut diterbangkan dengan balon gas untuk memeriahkan hari ulang tahun ormas tersebut.

Hal itu disampaikan Andi Suhaimi, didampingi Ketua MPO Deni Hendra Sitepu, Ketua panitia kegiatan Halomoan Nasution, sebelum menerbangkan balon tersebut di Simpang 6 kota Rantauprapat, Minggu (27/10/2024).

"Bagi yang menemukan spanduk ini akan diberikan hadiah sebesar Rp 8 jt. Tujuannya untuk memeriahkan, menambah semangat bahwasanya pemuda pancasila akan lebih tinggi keatas, akan lebih dicintai masyarakat dan dewasa dalam bermasyarakat," ujar Andi selaku Ketua MPC PP Labuhanbatu.

Andi menyebut, bagi penemunya dapat menukar spanduk ke vekat kopi, komplek JM 77 Jln SM Raja, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan dan berlaku selama 2x24 jam.

"Tapi jika dibawa tanpa tandatangan tidak berlaku. Untuk durasi waktunya 2x24 jam setelah ini diterbangkan," sebutnya.

Berikutnya kegiatan dilanjutkan jalan santai dengan start Simpang 6 - Jl Diponegoro - Jl Urip - Jl Imam Bonjol dan finish kembali ke Simpang 6.

Sementara Ketua MPO PP Labuhanbatu, Deni Hendra Sitepu mengatakan bahwa puncak kegiatan akan dilakukan pada Senin (28/10). Ia juga mengapresiasi seluruh panitia yang telah mengemas kegiatan dengan sangat baik.

"Semoga kiranya dirgahayu Pemuda Pancasila yang ke 65 ini dapat berjalan sampai hari esok. Terima kasih kepada panitia pelaksana yang benar-benar cukup berbuat tanpa pamrih, pamrihnya hanya satu kepada pancasila abadi. Sekali layar terkembang surut kita berpantang," jelasnya.

Topik Menarik