Solia Hotel Solo Luncurkan Health Care Package, Ini Ulasannya

Solia Hotel Solo Luncurkan Health Care Package, Ini Ulasannya

Nasional | badung.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 21:50
share

SOLO, iNewsbadung.id - Solia Hotel Solo, meliputi Solia Zigna Kampung Batik dan Solia Yosodipuro), luncurkan Health Care Package, berkolaborasi dengan Klinik Utama Kasih Ibu Sehati (KUKIS). 

Gusti Muchlis, Cluster General Manager Solia Hotel Solo menyebutkan, Solia Health Care Package merupakan salah satu langkah pionir di Solo Raya, setelah Bali dan Jakarta dengan banyak hotel yang menawarkan layanan kesehatan sebagai bagian dari fasilitas hotel.

Keberadaan Health Care Package ini diakui Gusti Muchlis untuk memberikan kemudahan bagi tamu yang akan menginap di Solia Hotel Solo, namun ingin tetap menjaga kesehatan tanpa harus repot pergi ke klinik atau rumah sakit. 

"Cukup dari kamar hotel, para tamu bisa mendapatkan perawatan dan layanan kesehatan," ujar Gusti Muchlis, Senin (30/9/2024). 

Kerjasama dengan Klinik Utama Kasih Ibu Sehati yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No. 489, Kleco, Kota Surakarta ini, disebutkan Gusti Muchlis meliputi berbagai layanan kesehatan, mulai dari perawatan wajah, perawatan bayi, vitamin booster dan lain lain.

Terkait kerjasama dengan Solia Hotel Solo ini, Penanggungjawab Klinik Utama Kasih Ibu Sehati, Dr. Ari Dartoko, M.H., mengatakan, bahwa layanan ini merupakan bentuk pengembangan layanan yang sudah ada di KUKIS, yakni layanan home care,  meliputi layanan home care umum, home care laktasi, home care imunisasi dan home care Sarasvati dalam bentuk facial. 

 

Ditambahkan Ari Dartoko, Klinik Utama Kasih Ibu Sehati menyediakan layanan lengkap kesehatan, didukung 22 dokter spesialis, meliputi dokter spesialis anak, THT, obsgyn, tumbuh kembang, kecantikan, psikiater dan lainnya. 

"Klinik kami juga merupakan satu satunya klinik di Kota Solo yang melayani operasi katarak," jelas Ari Dartoko. 

Sementara Dr. Claudia Florencia Ardhinata, M.M., Kepala Bagian Pelayanan Medis KUKIS, menawarkan salah satu layanan yang banyak diminati, yakni pijat bayi.

Pijat bayi, disebutkan Claudia Florencia Ardhinata dilakukan untuk merangsang saraf sensorik dan motorik bayi. 

"Jika ditambahkan dengan brain gym dan baby swim, harapannya dapat merangsang otak bayi menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tutur Claudia Florencia Ardhinata. 

Terkait Health Care Package yang diluncurkan ini, Yuke Anastasia, Executive Secretary & Public Relation mengatakan bahwa para pengunjung atau tamu hotel tidak perlu sakit untuk menikmati layanan. 

 

Ditambahkan Yuke, para tamu bisa langsung melakukan reservasi melalui pesan langsung ke Solia Hotel Solo, di mana dengan menginap di Deluxe Room, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, ditambah mendapatkan treatment dari Klinik Utama Kasih Ibu Sehati. 

Pilihan paket menginap ini ditawarkan net, yakni Rp848.000,- untuk Room + Facial Treatment di Solia Yoso, sedangkan di Solia Zigna Rp898.000,- net. 

Sementara untuk Room + Baby Smart, meliputi baby massage, baby gym, brain gym) dibandrol Rp848.000 net di Solia Yoso dan Solia Zigna Rp 898.000,- net. 

Untuk Room + Vit C Booster di Solia Yoso dibandrol Rp848.000,- net, sedangkan Solia Zigna Rp898.000,- net, Room + Multivitamin Rp1.248.000,- net Solia Yoso dan di Solia Zigna Rp1.398.000,- net. 

 

Room + Imune Booster Solia Yoso Rp1.248.000,- net, Solia Zigna Rp1.398.000,- net, di mana waktu treatment disesuaikan waktu kedatangan tamu dengan last order pukul 18.00 setiap hari. 

Semoga tulisan tentang Solia Hotel Solo Luncurkan Health Care Package, Ini Ulasannya, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik