Scholes Sebut MU Kaya Tim yang Engga Dilatih

Scholes Sebut MU Kaya Tim yang Engga Dilatih

Olahraga | bandungraya.inews.id | Senin, 30 September 2024 - 17:30
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Manchester United (MU) harus menanggung malu akibat dibantai oleh Tottenham Hotspur 0-3 di kandang sendiri. Kekalahan ini pun menuai sorotan dari banyak pihak, salah satunya legenda MU, Paul Scholes.

Laga MU vs Tottenham itu digelar di Old Trafford pada Minggu (29/9/2024). Bak terjatuh tertimpa tangga pula, Setan Merah kehilangan Bruno Fernandes akibat diganjar kartu merah pada laga tersebut.

Legenda MU, Paul Scholes menyebut jika gaya main MU tak jelas. Padahal, Setan Merah sudah menjalani tahun ketiga bersama Erik ten Hag.

"Kita tak tahu bagaimana mereka akan bermain. Kita tak tahu bagaimana mereka melakukan pendekatan ke laga, apakah mau bermain serangan balik atau bertahan dalam atau apakah mereka akan mencoba menguasai bola," ujar Scholes soal MU.

"Kita tak tahu. Mereka tampak seperti tim yang tak dilatih. Kita sudah dua tahun lebih sekarang (dengan Erik ten Hag). Dari pekan pertama Ange Postecoglou datang (ke Spurs), kita mungkin tahu apa yang dilakukan Tottenham saat itu dan mereka melakukannya sampai saat ini."

"Kita sudah berjalan dua tahun di sini dan seperti yang saya bilang, ini tim yang tidak dilatih. Para pemain tampak lesu, mereka terlihat tidak bersemangat, mereka seperti 'Saya tak tahu harus berbuat apa', tak ada antusiasme terhadap pertandingan dan itu cuma bisa hadir dari lapangan latihan," imbuhnya.

Ini kekalahan kandang telak kedua bagi MU di Liga Inggris, usai sebelumnya dilibas Liverpool dengan skor serupa.

Topik Menarik