Pasangan HADE Siapkan Program untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Pasangan HADE Siapkan Program untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Terkini | bandungraya.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 19:50
share

BANDUNG BARAT,iNews BandungRaya.id - Peningkatan ekonomi masyarakat jadi salah satu fokus perhatian pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan-Ade Sudrajat (HADE).

Sehingga masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB) bisa mandiri, produktif secara penghasilan, dan tidak terjebak hutang kepada rentenir atau bank "Emok". Sebab tidak sedikit warga yang ekonominya semakin sulit lantaran terjerat bunga tinggi.

"Kami tawarkan program penguatan ekonomi kepada masyarakat Bandung Barat sebagai jawaban dari persoalan yang dihadapi selama ini," kata Hengki, Jumat (11/10/2024).

Paslon bupati dan wakil bupati nomor urut tiga ini mengatakan, pasangan HADE siap memberikan solusi terhadap persoalan ekonomi warga. Program yang digulirkan nantinya berupa bantuan modal usaha tanpa bunga.

Diharapkan, ketika diberikan modal tanpa bunga, tentu masyarakat dalam menjalankan usahanya tidak perlu khawatir harus membayar dan mengembalikan lebih dari pinjaman.

Lebih lanjut Hengki mengatakan, pihaknya mengakui sejauh ini salah satu aspirasi yang dilontarkan oleh masyarakat Bandung Barat yakni soal modal untuk usaha. Tidak sedikit masyarakat yang ingin memiliki usaha namun terkendala modal.

"Makanya nanti pasangan HADE akan siapkan program pinjaman tanpa bunga," sambungnya.

Lebih lanjut Hengki menegaskan, ketika terpilih pada Pilkada Bandung Barat pada 27 November 2024 mendatang, pasangan HADE telah menyiapkan program untuk penguatan ekonomi masyarakat.

"Pasangan HADE telah menyiapkan program yang pro rakyat. Program yang akan kita realisasikan nantinya untuk kesejahteraan masyarakat," tandasnya. (*)

Topik Menarik