Prabowo Arahkan Kader Gerindra Turun ke Lapangan Menangkan Pasangan Bedas dan KDM

Prabowo Arahkan Kader Gerindra Turun ke Lapangan Menangkan Pasangan Bedas dan KDM

Terkini | bandungraya.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Bandung diinstruksikan untuk bergerak dan turun ke lapangan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb dan Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Hal tersebut terungkap dalam kegiatan konsolidasi yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Bandung di Kopo Square, Margahayu, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10/2024) sore. Ribuan kader Partai Gerindra tumpah ruah memenuhi lokasi tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat mengatakan, pada kegiatan konsolidasi tersebut, ribuan kader Gerindra menyatakan komitmennya untuk all out memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb dan Kang Dedi Mulyadi (KDM)-Erwan Setiawan.

"Dalam pertemuan ini kami mengumpulkan seluruh kader Gerindra sekaligus untuk konsolidasi dan memperkenalkan calon yang diusung Gerindra. Yaitu di Kabupaten Bandung kita mengusung Dadang Supriatna-Ali Syakieb dan calon Gubernur kita mengusung Dedi Mulyadi atau KDM," ujar Yayat usai acara.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga menjadi ajang konsolidasi untuk memenangkan kedua pasangan yang diusung Partai Gerindra tersebut.

 

Sebab, kata Yayat, Ketua Umum DPP Gerindra yang juga Presiden Rl, Prabowo Subianto telah mengeluarkan instruksi untuk memenangkan Kang DS dan KDM.

"Kita sudah ada instruksi khusus untuk memenangkan Kang DS sebagai Bupati dan KDM sebagai Gubernur. Perintah ini bukan dari DPD, tapi langsung dari DPP Gerindra yang disampaikan oleh DPD," ungkap Yayat.

Dalam pertemuan yang dihadiri pengurus dari DPP, DPD, DPC, PAC hingga ranting Partai Gerindra itu, lanjut Yayat, para kader maupun simpatisan telah menyatakan komitmennya untuk melaksanakan perintah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kami akan bergerak, akan turun langsung ke masyarakat untuk memenangkan calon Bupati nomor urut 2 Kang DS-Ali Syakieb dan untuk gubernurnya nomor 4 KDM sesuai instruksi DPP," tegas Yayat yang juga anggota DPRD Kabupaten Bandung itu.

Para kader Gerindra optimistis pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb akan memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung pada 27 November mendatang. Begitu pun dengan Kang Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan.

 

Terlebih, Gerindra Kabupaten Bandung telah menyiapkan strategi kampanye yang terstruktur dan terarah untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat demi memenangkan jagoan partai berlambang burung garuda itu.

Konsolidasi ini, menurut dia, menjadi bukti nyata kesolidan kader Gerindra Kabupaten Bandung dalam mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakib dan pasangan calon Gubernur Dedi Mulyadi-Erwan. 

"Kami optimis pasangan yang diusung Gerindra yaitu Dadang Supriatna-Ali Syakieb dan KDM akan meraih kemenangan. Kami akan terus bekerja keras untuk mensosialisasikan dua pasangan ini kepada masyarakat," pungkasnya.

Topik Menarik