Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Imbangi Inter Milan, Man United Keok Dihajar West Ham

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Imbangi Inter Milan, Man United Keok Dihajar West Ham

Olahraga | bandungraya.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 08:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Senin (28/10/2024) dari liga-liga top Eropa yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik di antaranya, hasil imbang menghiasi laga big match antara Inter Milan menghadapi Juventus.

Kemudian, ada Manchester United yang meraih hasil negatif saat bertamu ke markas West Ham United.

- Inter Milan vs Juventus

Drama delapan gol mewarnai pertandingan Inter Milan vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia musim 2024/2025. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, laga berakhir dengan skor 4-4.

Inter Milan dan Juventus harus puas berbagai poin usai keduanya bertarung sangat apik. Saling berbalas gol sempat terjadi, bahkan Inter sempat unggul 4-2 lebih dulu, namun Juventus mampu bangkit dan mencetak dua gol penyama kedudukan dan laga berakhir 4-4.

 

Lantas dengan tambahan 1 poin dari hasil imbang tersebut, Inter yang kini menempati urutan kedua gagal memangkas jarak dengan Napoli yang berada di puncak klasemen. Total Inter sudah mengoleksi 18 poin, tertinggal 4 angka dari Napoli.

Sementara Juventus berada di urutan ketiga. Bianconeri, total sudah mengumpulkan 17 poin, yang berarti hanya berbeda satu angka dengan Inter.

Jalannya pertandingan, tim tuan rumah menjadi pihak yang pertama kali unggul. Adalah Pieter Zielinski yang mencetak gol via tendangan penalti di menit 15.

Lalu, Juventus membalasnya dengan gol Dusan Vlahovic di menit 20. Juventus pun berbalik unggul di menit 26 berkat gol Timothy Weah.

Tak mau tertinggal terlalu lama, Inter langsung membalasnya di 35, yang mana skor 2-2 tercipta berkat gol Henrikh Mkhitaryan. Dua menit setelahnya Zielinski kembali mencetak gol via penalti pada menit 37 dan membuat Inter unggul 3-2.

 

Denzem Dumfries pun mencetak gol lagi untuk Inter dan membuat skor berubah menjadi 4-2 untuk keunggulan tim tuan rumah. Inter jelas seperti berada di atas angin, namun Juventus nyatanya mampu bangkit di 20 menit laga berakhir.

Dua gol tercipta melalui Kenan Yildiz pada menit 71 dan 82. Dua gol itu membuat pertandingan Inter vs Juventus akhirnya berakhir imbang 4-4.

- West Ham United vs Manchester United

Hasil minor diraih Man United saat bertamu ke markas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2024/2025. Bermain di Stadium of London, laga berakhir dengan skor 2-1 untuk The Hammers.

Gol bagi West Ham dicetak oleh Crysencio Summerville (74’) dan penalti Jarrod Bowen (90+2’). Sementara, Man United sempat membalas lewat gol Casemiro (81’).

Jalannya pertandingan, Man United cukup mendominasi dan mendapat peluang bagus untuk langsung mencetak gol di menit kedua. Sayangnya, sepakan Garnacho dari dalam kotak penalti malah membentur mistar gawang.

 

Pria asal Argentina itu kembali mendapat peluang di menit ke delapan tetapi melebar. Sementara, sundulan Bruno Fernandes di menit ke-13 dari jarak dekat, masih melambung dari gawang Lukasz Fabianski.

Setelah itu, Man United nyaman mengendalikan permainan. Namun, West Ham mendapat peluang di menit ke-28 lewat sundulan Lucas Paqueta yang juga melambung.

Lagi, peluang emas didapat Man United kali ini lewat kaki Diogo Dalot di menit ke-32. Setelah melewati Fabianski, tendangannya malah melambung dari gawang kosong.

Jelang babak pertama berakhir, sundulan Casemiro bisa ditepis dengan brilian oleh Fabianski. Skor 0-0 bertahan hingga usai.

Selepas rehat, Man United lagi-lagi mengambil inisiatif serangan. Menit ke-54, sepakan Garnacho hanya mengenai sisi samping jaring gawang. Selang tiga menit, tendangan keras Rasmus Hojlund ditepis Fabianski.

 

Kerja keras Man United malah berbuah kelengahan di menit ke-74. Lewat serangan balik, West Ham mencetak gol via sontekan Summerville!

Namun, Man United sukses menyamakan skor di menit ke-81. Umpan sundulan Dalot mampu diteruskan oleh Joshua Zirkzee dan diselesaikan oleh tandukan Casemiro di mulut gawang.

Drama terjadi di penghujung laga. West Ham mendapat hadiah penalti usai Matthijs de Ligt dianggap melanggar. Eksekusi Bowen mampu dibaca Onana tetapi bola merobek jaring gawangnya. Skor akhir 2-1.

Topik Menarik