Rumah Pemenangan ASIH Ramai Dikunjungi Relawan, Aliran Dukungan Makin Besar

Rumah Pemenangan ASIH Ramai Dikunjungi Relawan, Aliran Dukungan Makin Besar

Terkini | bandungraya.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 22:50
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Rumah pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) tak pernah sepi dari kunjungan elemen masyarakat setiap harinya.

Seperti halnya yang terjadi pada Senin (28/10/2024), dimana rumah pemenangan yang berada di Jalan Diponegoro, Kota Bandung tersebut ramai dikunjungi puluhan simpul masyarakat.

Mereka menyatakan dukungannya kepada pasangan ASIH dan siap memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

"60 simpul massa hadir pada hari ini. Saya tidak tahu percis semua, cuman yang hadir pastinya relawan-relawan," ucap Ketua Relawan Bunda Asih Jabar, Tuti.

Tuti mengatakan bahwa kehadiran para relawan ini sangat penting untuk memperkuat pemenangan ASIH di Pilgub Jabar 2024. Nantinya, mereka bertugas untuk mengunjungi titik-titik yang tidak bisa ditembus pasangan ASIH.

 

"Dengan sisa waktu yang ada, kurang dari satu bulan, bagaimana kita mempertajam titik-titik wilayah yang perlu kita perdalam," ungkapnya.

Selain itu, para relawan ini juga lebih berfokus untuk menggaet suara generasi muda dan perempuan. Mengingat, mereka merupakan pemilih terbanyak di Jabar.

"Bahwa pemilih kita ini adalah yang terbesar adalah milenial, gen z dan di dalamnya ada perempuan, maupun perempuan usia remaja maupun dewasa. Ini yang kita jadikan titik berat ke depan," ungkapnya.

Tuti pun berharap, pasangan ASIH dapat menyelesaikan berbagai persoalan generasi muda dan perempuan bila nantinya ditakdirkan memimpin Jabar. Salah satunya terkait dengan lapangan pekerjaan.

"Dengan sosok pemimpin baru ini bahwa masalah ini bisa teratasi, mereka perlu kerja, sehingga dengan itu mereka punya bekal untuk hidup," tandasnya.

Topik Menarik