Jelang Pilkada 2024, Petugas Bawaslu Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Siap Kawal

Jelang Pilkada 2024, Petugas Bawaslu Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Siap Kawal

Terkini | banten.inews.id | Selasa, 15 Oktober 2024 - 20:00
share

SERANG, iNewsBanten - Menjelang pemilu Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2024 Bawaslu Kecamatan Pontang Kabupaten Serang sudah siap untuk mensukseskan pemilu.

Kesiapan dari Bawaslu kecamatan Pontang saat ini beberapa anggota sudah tersebar di lapangan masing masing desa  untuk menyampaikan surat  kepala desa dari kami bawasannya isi surat itu berbunyi agar kepala desa untuk bersikap netral,ucap Jaki sebagai Pengawas Kelurahan Desa (PKD) saat ditemui kantor Bawaslu kecamatan Pontang, Selasa (15/10/2024)

"Dan untuk saat ini kami kegiatan pengawasan tahapan-tahapan kampanye dari pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Banten dan calon Bupati/Wakil Bupati masing-masing yang akan melaksanakannya di wilayah Kecamatan Pontang", ungkapnya.

 

Jaki menambahkan semoga dengan adanya sosialisasi kami khususnya ke masyarakat Kecamatan Pontang, ikut serta bersama-sama menjaga Pilkada tahun ini yang akan dilaksanakan 27 November 2024 sekitar satu bulanan lagi berjalan lancar dan kondusif.

" Kami mengajak bersama-sama menjaga pemilu Pilkada tahun ini dan sekitar satu bulanan lagi mudah-mudahan berjalan lancar dan kondusif", tutupnya.

Topik Menarik