Masyarakat Karimun Bersatu Dukung Ansar Ahmad Lanjutkan Pembangunan Pro Rakyat di Kepri

Masyarakat Karimun Bersatu Dukung Ansar Ahmad Lanjutkan Pembangunan Pro Rakyat di Kepri

Terkini | batam.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 10:30
share

BATAM, iNewsBatam.id - Masyarakat Kabupaten Karimun bersatu mendukung Calon Gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad di Pilgub Kepri 2024. 

Dukungan untuk Ansar diberikan lantaran masyarakat menilai bahwa hanya dirinya yang kompeten melanjutkan pembangunan pro rakyat. 

Tokoh Masyarakat Sememal, Kelurahan Pasir Panjang, Karimun, Ian Fitri mengatakan, Ansar merupakan pemimpin yang tepat untuk pembangunan Kepri. Ia menilai, Ansar figur ideal untuk jadi gubernur Kepri satu periode lagi.

"Kami masyarakat di Semamal, Karimun siap bantu dan mendukung Pak Ansar jadi gubernur Kepri," kata Ian, ketika ditemui di Semamal, Karimun, Sabtu (12/11/2024).

Lebih lanjut, Ian menerangkan, masyarakat di Karimun yakin bahwa Ansar merupakan pemimpin ideal untuk kemajuan Kepri. Karenanya, ia berharap jika periode ke depan, Ansar bisa melanjutkan pembangunan Kepri yang sempat tertunda. 

 

"Lanjutkan lagi Pak Ansar sampai satu periode ke depan," sambungnya.

Adapun masyarakat memandang bahwa Ansar sosok yang bisa melanjutkan dan menguatkan beberapa sektor untuk kesejahteraan masyarakat Kepri. Mulai dari SPP gratis dan beasiswa di bidang pendidikan, hingga peningkatan fasilitas rumah sakit dan jaminan untuk nelayan di sektor kesehatan. 

Oleh karena itu, Ian menekankan, dukungan untuk Ansar terus menguat menjadi gubernur Kepri periode selanjutnya. ia menilai, Ansar sosok paling dijagokan membawa Kepri lebih unggul dan maju.

"Insha Allah kita siap menyokong dan mendukung Pak Ansar jadi pemimpin berikutnya," tutup Ian.
 

Topik Menarik