Keren! Mahalini Jadi Top Female Artist of The Year di Spotify Wrapped Live Indonesia 2023

Keren! Mahalini Jadi Top Female Artist of The Year di Spotify Wrapped Live Indonesia 2023

Berita Utama | inews | Jum'at, 1 Desember 2023 - 04:50
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Mahalini sukses menempati posisi pertama sebagai Top Female Artist of The Year di gelaran Spotify Wrapped Live Indonesia 2023. Acara ini ditayangkan di RCTI, pada Kamis (30/11/2023) malam.

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2019 ini sukses meraih posisi pertama dari empat penyanyi yang turut masuk dalam kategori ini.

Di urutan kedua Top Female Artist of The Year 2023, diraih oleh Tiara Andini, posisi ketiga diraih oleh Nadin Amizah, posisi keempat diraih oleh Feby Putri, dan posisi kelima diraih oleh Lyodra.

Kelima pemenang kategori Top Female Artist of The Year 2023 tersebut juga dibacakan langsung oleh aktor Ario Bayu dan Ibnu Jamil, serta presenter Ayu Dewi.

Usai diumumkan sebagai penyanyi posisi pertama yang meraih gelar Top Female Artist of The Year, Mahalini lantas naik ke atas panggung.

Dia mengucap rasa syukurnya karena untuk pertama kalinya meraih penghargaan tersebut. Saking bangganya, suara Mahalini sampai bergetar dan matanya terlihat berkaca-kaca.

Selamat malam semuanya. Sebelumnya saya mau terima kasih banyak sama Tuhan Yang Maha Esa, tentunya sama semua yang sudah support saya, keluarga saya, Star Media Nusantara, label saya Hits Record, kata Mahalini.

Dan tentunya untuk Spotify terimakasih banyak ini adalah pertama kalinya penghargaan Female untuk saya. Dan terima kasih banyak untuk Spotify sudah benar-benar menjadi Award yang sangat jujur. Terimakasih banyak, ujar dia.

Sebagai informasi, Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 dibuat untuk mengungkap bagaimana masyarakat Indonesia mendengarkan dan menemukan konten audio sepanjang tahun 2023 ini.

Menariknya, acara ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh Spotify untuk menampilkan kampanye tahunannya, Spotify Wrapped, di Indonesia melalui siaran langsung di TV.

Acara ini menjadi malam perayaan bagi para artis Indonesia, yang juga turut dimeriahkan oleh penampilan memukau dari deretan artis lokal dan internasional.

Sebut saja James Arthur, Happy Asmara, Hindia, Nadin Amizah, Anggi Marito, Andmesh, Woro Widowati, Rony Parulian, Nabila Maharani, Salma Salsabil, Feby Putri, Awdella, Aziz Hedra, Nadhif Basalamah, Duo Anggrek, hingga Nyoman Paul.

Topik Menarik