Dhena Devanka Ogah Tanggapi Foto Jonathan Frizzy Rangkul Mesra Pinggul Ririn Dwi Ariyanti

Dhena Devanka Ogah Tanggapi Foto Jonathan Frizzy Rangkul Mesra Pinggul Ririn Dwi Ariyanti

Berita Utama | okezone | Jum'at, 1 Desember 2023 - 04:10
share

JAKARTA - Foto mesra Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti mendadak menjadi perbincangan. Bukan tanpa sebab, pasalnya sejak awal permasalahan rumah tangga antara Ijonk dan Dhena Devanka mencuat, ibu dari tiga anak tersebut sudah sempat menyinggung bahwa suaminya memiliki hubungan dengan lawan mainnya di sebuah sinetron.

Lambat laun, kedekatan mereka pun semakin terlihat jelas. Terbaru, Ijonk bahkan terlihat berfoto dengan mantan istri Aldi Bragi sambil merangkul mesra pinggulnya.

Kemunculan foto tersebut jelas membuat netizen ramai dan menyebut bahwa apa yang diucapkan Dhena beberapa waktu lalu kini terbukti. Bahkan hal itu juga membuat Dhena ramai dihubungi awak media.

Kendati begitu, melalui akun Instagramnya, ibu dari Zayn, Zack dan Zoe ini tampak menolak untuk diwawancara. Sebab, ia sudah tak lagi mau mengomentari segala hal yang berhubungan dengan mantan suaminya.

"Rame bangettt hari ini, banyak media nyariin aku bilangnya sih mau tau update keseharian padahal aku tau mau nanyain soal apa," tulis Dhena sambil membagikan fotonya di Instagram.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Dhena Devanka Ogah Tanggapi Foto Jonathan Frizzy Rangkul Mesra Pinggul Ririn Dwi Ariyanti (Foto: Instagram/rumpi_gosip)

"Huhu maaf ya temen2 media aku gak waro krn aku gak mau komen apapun soal dia, aku dah tutup mata dan kuping gak mau liat dan denger fakta nya (bukan gosip lagi lahh ya kan), dia punya hak kok buat deket dgn siapapun dan bukan urusanku lagi," sambungnya.

Sementara itu, Dhena mengatakan bahwa hubungannya dengan Ijonk saat ini hanyalah sebatas mengurus keperluan ketiga buah hatinya. Bahkan, ia pun sudah tak lagi merasa sakit hati lantaran memilih untuk hidup tenang, walau tanpa pendamping.

"Kita cuma ada ikatan untuk gedein anak ajah, walau susyahhh nya ya bestie buat co-parenting itu diterapkan krn hmh yaa gak tau dehh tanya aja sm orgnya wkwkwk," beber Dhena.

Topik Menarik