Intip Sumber Kekayaan Tiko Aryawardhana, Bankir yang akan Nikahi BCL 

Intip Sumber Kekayaan Tiko Aryawardhana, Bankir yang akan Nikahi BCL 

Berita Utama | IDX Channel | Jum'at, 1 Desember 2023 - 11:16
share

IDXChannel Sumber kekayaan Tiko Aryawardhana tengah menjadi perbincangan publik usai kabar dirinya akan segera menikahi penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Nama Tiko Aryawardhana mulai menarik perhatian netizen sejak kabar pernikahannya dengan BCL. Kabarnya, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 2 Desember 2023 di Pulau Dewata Bali.

Banyak netizen yang lantas penasaran dengan sosok Tiko Aryawardhana yang berhasil memenangkan hati BCL setelah 4 tahun menjanda usai kepergian mendiang Ashraf Sinclair.

Lantas, dari mana sumber kekayaan Tiko Aryawardhana? IDXChannel menghimpun informasinya sebagai berikut.

Sumber Kekayaan Tiko Aryawardhana

Berdasarkan informasi di laman LinkedIn miliknya, Tiko Aryawardhana diketahui merupakan seorang bankir dari salah satu bank yang berpusat di Inggris. Ia bekerja sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk di Wealth Management. Pekerjaan inilah yang menjadi salah satu sumber kekayaannya.

Selain itu, ia juga dikabarkan merupakan seorang pebisnis. Calon suami BCL ini menjalankan bisnis yang bergerak di bidang musik. Meski demikian, informasi lebih lanjut mengenai Tiko Aryawardhana ini cukup terbatas.

Dari informasi yang beredar, Tiko sendiri memang memiliki hobi di bidang musik dan olahraga. Ia juga kerap travelling baik di Indonesia maupun di dunia. Lulusan Universitas Trisakti Jakarta jurusan Ekonomi ini juga ternyata satu almamater dengan BCL. Hal tersebutlah yang bisa menjadi alasan kemungkinan keduanya sudah saling mengenal sejak duduk di bangku kuliah di kampus yang sama.

Selain itu, Tiko juga dikabarkan merupakan seorang duda yang telah bercerai dengan mantan istrinya bernama Arina Winarto pada akhir 2021 silam. Dari pernikahannya dengan Arina Winarto ini, Tiko dikaruniai tiga orang buah hati.

Itulah ulasan sumber kekayaan Tiko Aryawardhana dan sosoknya yang tengah menjadi sorotan publik lantaran hendak menikahi penyanyi ternama BCL.

Topik Menarik