Potret Memukau Celine Dion di Panggung Pembukaan Olimpiade Paris 2024 usai Sakit

Potret Memukau Celine Dion di Panggung Pembukaan Olimpiade Paris 2024 usai Sakit

Berita Utama | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:44
share

JAKARTA, iNews.id - Celine Dion ikut memeriahkan pembukaan Olimpiade Paris 2024. Penyanyi superstar itu menutup upacara pembukaan usai menyalakan kuali Olimpiade.

Di panggung upacara pembukaan Olimpiade, Celine Dion menyanyikan lagu klasik LHymne lamour karya Edith Piaf. Dion tampil dalam kondisi prima saat melantunkan nada tinggi, sebagaimana dikutip dari CNN, Sabtu (27/7/2024).

Penampilan Dion di atas panggung juga begitu menawan. Dia mengenakan gaun putih bermanik-manik dan rumbai yang memukau.

Tepat setelah show, Kelly Clarkson yang bertugas sebagai komentator acara sebuah televisi awalnya terdiam. Kemudian, dia menyebut Dion sebagai atlet vokal.

Penampilan Dion di Paris menjadi yang pertama setelah beberapa tahun vakum, sebagaimana dikutip dari Euronews, Jumat (26/7/2024).

Penyanyi my heart will go on ini belum pernah tampil di panggung sejak didiagnosis Stiff Person Syndrome (SPS), yang memaksanya membatalkan beberapa live shows.

Sindrom yang diderita Dion adalah kondisi neurologis yang menyebabkan otot mengalami kejang. Sindrom memengaruhi otak dan sumsum tulang belakang serta menyebabkan kekakuan otot, masalah postur, dan sensorik.

Topik Menarik