Masyarakat Malaysia Iri Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Segera Perkuat Timnas Indonesia: Sedangkan Kami Tak Kunjung Selesai!

Masyarakat Malaysia Iri Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Segera Perkuat Timnas Indonesia: Sedangkan Kami Tak Kunjung Selesai!

Berita Utama | okezone | Minggu, 8 September 2024 - 03:00
share

MASYARAKAT Malaysia iri Mees Hilgers dan Elian Reijnders segera memperkuat Timnas Indonesia. Sementara di sisi lain proses naturalisasi dua pemain keturunan mereka yakni Wan Kuzain dan Richard Chain tak kunjung selesai.

Keluhan tersebut diungkapkan salah satu akun sepakbola Malaysia di media sosial X, @Onefootball.my. Mereka sangat kecewa dengan lamanya proses naturalisasi yang dilakukan federasi sepakbola Malaysia (FAM).

 

"Sudah here we go! (Mees Hilgers dan Eliano Reijnders ke Indonesia). Aneh betapa lamanya proses dokumentasi Wan Kuzain dan Richard Chin. Yang ini hanya sesaat," tulis akun tersebut.

"Definisi manajemen gagal mengelola klub dalam negeri kemudian memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan posisi di Harimau Malaya," lanjut mereka.

 BACA JUGA:

Seperti diketahui, Ketum PSSI, Erick Thohir baru saja mengonfirmasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang akan segera bergabung ke skuad Timnas Indonesia. Ini jelas menjadi kabar bagi bagi Skuad Garuda yang tengah berjuang di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman,” kata Erick Thohir di akun Instagram-nya, @erickthohir.

Topik Menarik