Nathalie Holcher Sedih Dianggap Tak Mampu Mengurus Anak hingga Diminta Serahkan ke Sule

Nathalie Holcher Sedih Dianggap Tak Mampu Mengurus Anak hingga Diminta Serahkan ke Sule

Berita Utama | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 07:10
share

JAKARTA, iNews.id - DJ Nathalie Holscher meluapkan perasaan sedih atas komentar-komentar miring netizen mengenai dirinya dan sang anak, Adzam. Sejumlah warganet menilai Nathalie tak bisa mengurus anak melihat Adzam terlihat kurus.

Komentar ini ditemukan Nathalie dalam konten YouTube yang memperlihatkan momen pertemuan Adzam dengan ayahnya, Sule. Nathalie geram dengan netizen yang mengomentari bentuk fisik putranya. Ini dia ungkap dalam broadcast message di Instagram pribadinya.

"Paling sebel kalo baca comment youtube ayah ketemu Adzam. Terus Adzam dibilang kurus," ujar Nathalie di Instagram pribadinya @nathalieholscher, Jumat (30/8/2024).

Sebagai seorang ibu, Nathalie sedih melihat bentuk fisik putranya dikomentari. Menurutnya, bentuk fisik Adzam yang dinilai terlalu kurus lantaran postur tubuhnya yang tinggi seperti sang kakak, Rizwan Fadilah alias Njan.

"Ngerasa jadi ibunya sedih banget bacanya. Padahal Adzam itu tinggi kayak (njan), sedih ih," katanya.

Belum lagi, komentar-komentar miring yang merasa Adzam akan lebih baik jika diurus ayahnya, seolah Nathalie dianggap tak bisa mengurus putranya.

Nathalie mengatakan netizen tak berhak mengomentari kehidupannya karena tak sepenuhnya mengetahui apa yang terjadi. Dia tak ingin menjadikan kehidupannya sebagai konsumsi publik.

"Apalagi comment, disuruh ikut ayahnya aja daripada ibunya. Sedih banget deh, kayak kesannya yang rusak hidupnya itu aku .. kalian tuh ga tau apa-apa dan ga tau kenapa tentang KITA. Gak perlu aku ceritain cukup aku yang simpen sendiri," ujar Nathalie.

Topik Menarik