Paula Verhoeven, Robby Purba hingga Jirayut Meriahkan Fun Run

Paula Verhoeven, Robby Purba hingga Jirayut Meriahkan Fun Run

Berita Utama | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 06:05
share

JAKARTA - Sejumlah artis Ibukota seperti Melanie Putria, dr. Reisa Broto Asmoro, Zee Zee Shahab, Jirayut , Paula Verhoeven ,Robby Purba, Dimas Seto, Tya Ariestya, hingga Ryana Dea turut memeriahkan OMDC Fun Run. Ajang tersebutdigelar di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Jakarta, untuk memperingati hari olahraga nasional sekaligus hari kesehatan gigi nasional yang jatuh pada bulan ini.

Bertajuk 'LariUnjukGigi', event ini mendapatkan sambutan yang begitu meriah dari publik. Bahkan jumlah peserta yang hadir di acaraini mencapai 2.000 lebih orang.

Selain diikuti oleh sejumlah artis, penyanyi Marcell Siahaan juga ikut memeriahkan acara. Sebagai penutup acara, Marcell bahkan sempat tampil menghibur seluruh peserta yang hadir dengan membawakan sejumlah single hits miliknya.

Paula Verhoeven, Robby Purba hingga Jirayut Meriahkan Fun Run (foto: dok omdc)

"Kami sungguh berharap apa yang kami berikan lewat OMDC Fun Run, bisa menjadi kenangan dan pengalaman yang berkesan bagi seluruh peserta. OMDC Fun Run bukan hanya tentangsiapa yang sampai duluan di garis finish, tapi tentang bagaimana merayakan kesehatan dankebahagiaan., ungkap drg. Oktri Manessa.

Jirayut sebagai salah satu publik figur yang hadir juga mengaku sangat senang. Apalagi, ini merupakan kali pertama baginya mengikuti ajang lari.

"Aku kalau olahraga itu happy makanya mau olahraga apapun itu jadi excited walaupun belum pernah mencoba, pas ditawarin aku langsung ok. Aku suka mencoba hal hal yang baru," ujar Jirayut.

"Lari itu sebenarnya lebih fun dan seru dan ini pertama kali aku ikut lari 5 kilo seru banget dan dapat pengalaman baru lagi. Ketemu banyak orang-orang lari, apalagi ini pesertanya 2000 orang, seruuu banget kayak lagi dikejar zombie ya," lanjutnya.

Sementara itu, untuk mengoptimalkan makna Hari Kesehatan Gigi Nasional, OMDC Fun Run juga memberikan voucher scaling untuk seluruh 2.000 peserta secara gratis dan bisa dilakukan di cabang OMDC Dental Clinicmanapun. Termasuk menyediakan konsultasi danpemeriksaan kesehatan gigi dan mulut gratis, dengan mendatangkan dokter gigi dan tim medislainnya di lokasi.

Terobosan tersebut membuat ajang ini juga mendapat anugerah dari Museum Rekor Dunia Indonesia berupa penghargaan MURI. OMDC Group mendapat pengakuan sebagaiKlinik Gigi Pertama yang Menyelenggarakan Ajang Lari dengan Pemberian Voucher ScalingGratis kepada 2.000 Peserta".

Topik Menarik