Boy William Ungkap Impian Hidup Tenang di Desa dalam The Family Season 6

Boy William Ungkap Impian Hidup Tenang di Desa dalam The Family Season 6

Berita Utama | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 17:15
share

JAKARTA - Boy William memberikan kado spesial untuk Oma Lazuardi yang berulang tahun saat mereka traveling di Vietnam. Tak hanya memboyong keluarga, presenter 32 tahun itu juga membawa Lucinta Luna dan Meyden sebagai bintang tamu.

Dalam Episode 2 The Family Season 6 , Boy bersama Meyden dan Lucinta berbelanja ke pasar untuk memilih hadiah untuk sang nenek. Menariknya, Lucinta dan Meyden sempat terlibat argumen terkait hadiah yang akan dipilih untuk Oma.

Setelah berbelanja, mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke destinasi terakhir. Di tempat yang kesohor dengan nilai sejarah dan budayanya itu, Boy bersama Lucinta dan Meyden belajar tentang sejarah kehidupan di Negeri Naga Biru tersebut.

Boy William Ungkap Impian Hidup Tenang di Desa dalam The Family Season 6. (Foto: MNC Media)

Mereka juga sempat beristirahat sambil menikmati suasana tenang sebuah taman yang indah. Boy kemudian mengungkapkan, dirinya bermimpi bisa hidup tenang di sebuah desa suatu hari nanti.

Tak hanya soal memilih hadiah, episode ini juga memperlihatkan bagaimana Meyden perlahan bersikap terbuka kepada Oma Lazuardi. Rasa percayanya pada nenek Boy William itu membuatnya tak sungkan berbagi kisah hidupnya.

Oma kemudian menutup episode tersebut dengan membagikan kisah masa lalunya yang pahit. Dia harus berjuang membesarkan anak-anaknya seorang diri. Dalam kesempatan itu, Oma memberikan nasihat bijak untuk Boy, Meyden, dan Lucinta.

Jangan terlalu banyak berfoya-foya. Menabunglah, katanya bijak. Nah, momen seru Boy William dan keluarga di Vietnam, bisa Anda tonton selengkapnya di channel YouTube @boy.2417.*

Topik Menarik