Cerita Fajar Sadboy Dijodohkan dengan Wanita Lebih Tua saat di Jabal Rahmah

Cerita Fajar Sadboy Dijodohkan dengan Wanita Lebih Tua saat di Jabal Rahmah

Berita Utama | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 10:58
share

JAKARTA - Fajar Sadboy baru-baru ini menunaikan ibadah umrah bersama manajernya. Momen tersebut dia bagikan di laman Instagram pribadinya. 

Fajar nampak khusyuk saat beribadah di depan Ka’bah. Banyak penggemarnya yang memberikan dukungan dan doa, membuat perjalanan umrahnya menjadi sorotan.

Setelah pulang umrah, Fajar menceritakan pengalamannya selama di Tanah Suci. Salah satunya saat dia mengunjungi Jabal Rahmah atau bukit kasih sayang.

Fajar Sadboy

“(di sana) Doanya untuk seseorang di masa depan. Orang-orang pada catatan (doa), aku enggak. Aku cuma liat-liat, Ya Allah, ternyata di sini yah tempat mereka bertemu,” ujar Fajar seperti dikutip dari YouTube Official iNews, Jumat (13/9/2024). 

Kemudian Fajar menuturkan dia bertemu dengan seorang jamaah perempuan di tempat itu. Dia dijodohi oleh perempuan yang usianya lebih tua darinya.

“Ada salah satu cewek, dia ngomong, ‘kamu sama dia aja Fajar, terus cewek itu ngomong, ‘kita kan beda umur, terus temannya bilang ‘Hawa aja beda, Nabi Adam 25 tahun Siti Hawa 40,” katanya. 

“Itu menandakan cinta bukan dari umur tapi dari hati dari pandangan pertama. Astaghfirullah,” selorohnya. 

Fajar mengaku selama di Jabal Rahmah dia tidak punya doa khusus untuk punya pacar. Namun dia berdoa untuk bisa bertemu dengan jodoh yang bisa mencintainya.

“Aku gak minta pacar, aku bilang Ya Allah, semoga dekat dengan orang yang benar serius mencintai aku hingga dia bisa menghalalkan aku di depan orang tuaku,” tandasnya.

Topik Menarik