Rindu Berat, Jennifer Coppen Berharap Ketemu Mendiang Dali Wassink di Tanah Suci

Rindu Berat, Jennifer Coppen Berharap Ketemu Mendiang Dali Wassink di Tanah Suci

Berita Utama | inews | Rabu, 18 September 2024 - 09:48
share

JAKARTA, iNews.id - Jennifer Coppen bersama sang putri, Kamari Sky Wassink, berangkat Umrah, Selasa (17/9/2024). Jennifer Coppen akan berada di Tanah Suci selama sembilan hari.

Pergi Umrah adalah salah satu mimpi Jennifer Coppen sejak Dali Wassink, suaminya, masih hidup. Namun, impian itu baru terkabul sekarang.

Karena itu, dia berharap bisa bertemu Dali di Tanah Suci. Jennifer percaya, setiap orang yang pergi Umrah akan dipertemukan dengan sosok yang sudah meninggal dunia.

Jennifer Coppen Umrah bersama Ustaz Derry
Jennifer Coppen Umrah bersama Ustaz Derry Sulaiman dan rombongan lainnya. (Foto: Instagram)

"Sebenarnya kalau dibilang mimpi, bukan mimpi ya, tapi semoga ketemu sama Papa Dali," kata Jennifer Coppen di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, kemarin.

"Aku dengar dari orang katanya kalau kita Umrah, kita akan ketemu sama seseorang yang kita sayang yang sudah almarhum," ungkap Jennifer Coppen.

Oleh karenanya, Jennifer Coppen berharap bisa mendapatkan kesempatan bertemu dengan sang suami untuk yang terakhir kalinya.

"Jadi, semoga aku dikasih kesempatan buat ketemu Papa Dali lagi untuk yang terakhir kalinya," kata Jennifer Coppen.

Di momen spesial ini, Jennifer menerangkan kalau dirinya akan Umrah sebanyak dua kali, pertama diniatkan untuk dirinya dan Umrah kedua diniatkan badal untuk Dali Wassink.

Untuk diketahui, Jennifer Coppen berangkat Umrah bersama anak dan tiga kerabatnya yang lain. Dia berangkat dengan rombongan Ustaz Derry Sulaiman.

Topik Menarik