5 Film Hot Megan Fox

5 Film Hot Megan Fox

Berita Utama | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 08:00
share

JAKARTA - Megan Fox merupakan aktris asal Amerika Serikat yang telah memulai kariernya pada tahun 2001, tepatnya saat dirinya masih berusia 15 tahun.

Aktris sekaligus model dengan nama asli Megan Denise Fox ini telah menerima banyak penghargaan dan nominasi seperti pada Teen Choice Awards, Scream Awards, serta Golden Raspberry Awards.

Berkat bakat akting dan paras yang menawan membuat Fox berhasil mendapatkan berbagai tawaran film dengan adegan yang cukup menggoda.

5 Film Hot Megan Fox

1. How to Lose Friends & Alienate People (2008)

How to Lose Friends & Alienate People merupakan film bergenre komedi yang diadaptasi dari memoar karya Toby Young dengan judul yang sama. Film ini menyoroti kehidupan Sydney Young (Simon Pegg) sebagai seorang jurnalis Inggris yang bermimpi sukses di dunia hiburan. Sydney yang penuh ambisi akhirnya mendapat tawaran bekerja dari seorang editor terkenal bernama Clayton Harding (Jeff Bridges) di majalah ternama New York City. Namun karena sifat sembrono nya, Sydney menjadi pribadi yang sulit diterima oleh rekan kerja dan para selebriti.

Pada film ini Megan Fox memerankan Sophie Maes, seorang aktris seksi yang sedang naik daun. Sydney pun menunjukan ketertarikan pada Sophie dan berharap memiliki hubungan yang lebih pribadi. Interaksi yang dihasilkan dari keduanya kerap mengundang tawa sekaligus memalukan bagi Sydney.

Film ini menyoroti industri hiburan yang penuh kepalsuan dan menggambarkan ambisi yang dapat menghancurkan sebuah hubungan. Akting dari Megan Fox mampu menyampaikan karakter Sophie yang begitu glamor dan manipulatif dalam mendapatkan perhatian.

Rating IMDb: 6.4/10

Rating Rotten Tomatoes: 37

5 Film Hot Megan Fox

2. Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016)

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows merupakan sekuel dari film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014), menceritakan petualangan empat kura kura ninja bernama Leonardo, Michelangelo, Donatello, dan Raphael dalam melindungi kota New York dari ancaman penjahat. Musuh dalam sekuel ini adalah Krang sebuah alien berbahaya yang ingin menghancurkan bumi dan Shredder yang merupakan musuh bebuyutan mereka.

Dalam film ini, Megan Fox kembali memerankan April ONeil, seorang wartawan yang berani dalam menguak penjahat bersama kura kura ninja. Megan Fox dalam film ini ditampilkan sebagai sosok yang energik dan dianggap memiliki chemistry yang kuat terhadap pemain lainnya.

Rating IMDb: 5.9/10

Rating Rotten Tomatoes: 38

3. This Is 40 (2012)

This is 40 merupakan film dengan genre komedi, drama, dan romantis yang disutradarai oleh Judd Apatow. Film ini bercerita mengenai kehidupan suami istri, Pete (Paul Rudd) dan Debbie (Leslie Mann), yang sedang menghadapi tantangan dalam pernikahan mereka ketika mendekati usia 40 tahun.

Megan Fox disini memerankan tokoh Desi, seorang gadis muda dan menarik yang bekerja di toko pakaian Debbie. Dengan pesona yang Desi punya, banyak pelanggan yang datang ke butik. Namun Debbie nampak curiga dengan Desi yang memiliki banyak uang padahal ia hanya sebuah karyawan butik.

Keberadaan Desi yang terlihat tanpa beban sangat kontras dengan kehidupan Debbie yang diperhadapkan dengan masalah rumah tangga seperti keuangan, membesarkan anak anak, serta hubungan dengan suaminya. Karakter Desi dalam film ini memberikan kesan menggoda namun simpatik.

Rating IMDb: 6.2/10

Rating Rotten Tomatoes: 51

4. Jennifers Body (2009)

Jennifer Body merupakan film yang dikarang oleh Diablo Cody dan disutradarai oleh Karyn Kusama. Film yang tayang pada tahun 2009 ini bercerita tentang Jennifer Check (Megan Fox) seorang gadis SMA yang berubah menjadi makhluk haus darah setelah mengalami kejadian supranatural.

Kejadian supranatural terjadi ketika ia ingin pergi menonton band indie bernama Low Shoulder. Setelah kebakaran misterius Jennifer dibawa oleh anggota band untuk dijadikan tumbal ritual, namun gagal karena Jennifer bukanlah perawan sehingga tubuhnya dirasuki oleh roh jahat. Setelah kejadian itu, Jennifer menjadi pribadi yang berubah drastis. Dia menjadi lebih kuat dan agresif dalam memangsa pria di sekolahnya. Needy yang merupakan sahabat Jennifer berusaha untuk menghentikannya.

Film ini menggambarkan persahabatan, kecemburuan, serta penghianatan yang tertuang dalam genre horror supranatural. Meskipun menakutkan namun akting yang dibawakan oleh Megan Fox dalam film ini mampu memikat sehingga peran ini menjadi salah satu peran ikoniknya.

Rating IMDb: 5.5/10

Rating Rotten Tomatoes: 46

5. Transformers (2007)

Transformers adalah film fiksi ilmiah yang diangkat dari seri mainan antara robot raksasa yang mampu berubah bentuk. Film yang disutradarai oleh Michael Bay dan diproduksi oleh Steven Spielberg ini menceritakan mengenai remaja bernama Sam Witwicky (Shia LaBeouf), yang tanpa sengaja masuk kedalam perang antara dua faksi robot alien yaitu Autobots yang dipimpin oleh Optimus dan Deceptions yang dipimpin oleh Megatron. Kedua kelompok robot tersebut datang ke bumi untuk mencari artefak bernama Allspark yang dapat menghancurkan bumi.

Dalam film ini, Megan Fox mendapat peran sebagai Mikaela Banes yang merupakan teman sekolah Sam yang sangat cantik, cerdas, serta terampil dalam otomotif. Mikaela bersama Sam turut membantu Autobots dalam melawan Deceptions. Film ini sukses besar secara komersial dan menjadikan Megan Fox menjadi salah satu bintang besar Hollywood yang membuktikan dirinya tak hanya mengandalkan paras cantik namun Megan Fox mampu menunjukan bakat akting yang penuh aksi.

Rating IMDb: 7.0/10

Rating Rotten Tomatoes: 57

Topik Menarik