Aghnia Punjabi Dihujat Usai Bikin Jokes soal Penganiayaan Putrinya

Aghnia Punjabi Dihujat Usai Bikin Jokes soal Penganiayaan Putrinya

Berita Utama | okezone | Senin, 23 September 2024 - 10:05
share

JAKARTA - Selebgram Emmy Aghnia alias Aghnia Punjabi mendadak jadi sorotan publik usai membuat konten TikTok dan menggunakan insiden penganiayaan putrinya sebagai bahan candaan. Hal itu terlihat dari video yang ia unggah di akun TikTok-nya, @emmyaghnia.

Dalam video itu, terlihat Aghnia tengah membuat konten bersama teman-temannya dengan menunjukan hal-hal pahit yang pernah mereka alami.


Rezeki lancar, anak disiksa, tulis Aghnia.

Aghnia Punjabi Dihujat Usai Bikin Jokes soal Penganiayaan Putrinya (Foto: TikTok/emmyaghnia)


Video itu memerlihatkan Aghnia berjoget sembari memasang wajah sedih dan membuat jokes dari insiden yang pernah dialami putrinya. Jokes itu seolah menggambarkan seolah dirinya beruntung memiliki rezeki melimpah, namun dirinya harus mengalami kejadian tak mengenakan yakni putrinya yang pernah dianiaya.

Konten Emmy Aghnia ini sontak viral dan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali di TikTok. Namun, jokes dan konten Aghnia ini justru membuat netizen geram.

Warganet menganggap Aghnia tak sepantasnya membuat konten tersebut dan menjadikan guyonan atas apa yang pernah menimpa putrinya.

Gak seharusnya jadi jokes, kata akun @lo********.

Mba Nia itu gak lucu, sambung @ka********.

Serius dijadiin jokes?, tambah @iw*********.

Sebagai informasi, putri Emmy Aghnia sempar menjadi korban penganiayaan oleh pengasuhnya sendiri pada awal tahun 2024 lalu. Kejadian itu membuat geram netizen di mana beredar CCTV yang memerlihatkan pengasuh tersebut memukuli anak Aghnia hingga memar.

Kejadian itu menggemparkan warganet sekaligus bikin netizen merasa iba. Untuk itu, publik pun merasa Aghnia tak pantas membuat kejadian tersebut sebagai candaan.

Topik Menarik