Bukan Maria Theodore, Jefri Nichol Kepergok Bermesraan dengan Perempuan Lain saat Nonton Konser

Bukan Maria Theodore, Jefri Nichol Kepergok Bermesraan dengan Perempuan Lain saat Nonton Konser

Berita Utama | okezone | Senin, 23 September 2024 - 11:05
share

JAKARTA - Jefri Nichol kepergok bermesraan dengan perempuan lain saat berada di konser Pestapora 2024. Menariknya, perempuan yang bersama dengan bintang film Dear Nathan itu bukanlah Maria Theodore.

Video mesra mereka pun beredar di media sosial, salah satunya akun Instagram @lambe_turah. Dalam video tersebut terlihat Jefri Nichol yang memakai kaos hitam tengah memeluk sang perempuan tersebut. Wajahnya mereka juga terlihat sangat dekat.

Sementara kedua temannya yang berada di samping Jefri Nichol dan perempuan tersebut tampak melongo melihat kemesraan mereka.

Bukan Maria Theodore, Jefri Nichol Kepergok Bermesraan dengan Perempuan Lain saat Nonton Konser (Foto: Instagram)


"Halo punggungnya di depan" bunyi keterangan di dalam video, dikutip dari Instagram @lambe_turah, Senin (23/9/2024).

Setelah ditelusuri identitas perempuan yang bermesraan dengan Jefri Nichol itu adalah Neyia Kameron. Selain mereka berdua, aktris Lutesha juga ikut dalam rombongan Jefri.

Bahkan Lutesha juga sempat memperlihatkan cuplikan video saat lagi-lagi Jefri Nichol memeluk Neyia Kameron dari belakangan. Terlihat wajah mereka begitu berseri-seri menikmati setiap penyanyi yang sedang tampil di atas panggung.

"Cailah @jefrinichol @neyiakameron," tulis Lutesha di Instagram @lutesha.

 

Sontak saja netizen pun penasaran dengan sosok perempuan yang dipeluk oleh Jefri Nichol itu, apakah mereka tengah menjalin hubungan spesial atau tidak.

"Itu siapa," tanya @abr***.

"Cewenya siapa ya namanya," ujar @car***.

"Jefri Nichol tidak suamiable," celetuk @nad***.

Topik Menarik