Potret Kanokwan Sripong, Ibu Guru yang Tewas Memeluk Murid-muridnya saat Tragedi Kebakaran Bis di Thailand

Potret Kanokwan Sripong, Ibu Guru yang Tewas Memeluk Murid-muridnya saat Tragedi Kebakaran Bis di Thailand

Berita Utama | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 16:30
share

TRAGEDI mengenaskan baru saja terjadi di Bangkok, Thailand. Bis yang mengangkut rombongan anak-anak sekolah Wat Khao Phra Ya Sangkharam School pergi studi tour, dilaporkan menabrak dan terbakar saat melintas di jalan Vibhavadi Rangsit Road, di Khu Khot, kawasan Distrik Lam Luk Ka District, Provinsi Pathum Thani.

Kejadian naas ini turut mencuatkan nama Kanokwan Sripong, sosok ibu guru muda yang ditemukan tewas di dalam bis dalam kondisi tragis bersama anak-anak muridnya.

Mengutip laporan Sinar Daily, jenazah Sripong menurut petugas setempat,  ditemukan dalam kondisi sedang memeluk tubuh murid-muridnya, menandakan di saat-saat terakhir bis meledak dan terbakar ia menggunakan tubuhnya sebagai perisai pelindung untuk anak-anak muridnya tercintanya.

Sebagai guru muda, Kanokwan Sripong diketahui baru saja diwisuda pada 26 September lalu. Lewat akun sosial medianya, ia sempat menunggah potret momen bahagia dirinya saat diwisuda. Diwarta dari  akun Tiktok pribadinya @muwaann21, Jumat (4/10/2024),berikut potret momen wisuda Kanokwan Sripong.

1. Wisudawati cantik:  Potret cantik Kanokwan Sripong, yang baru saja merayakan kelulusannya, terlihat cantik dalam balutan jubah warna coklat.

 

 

Paras cantiknya dipulas makeup gaya natural, rambut hitam panjangnya diblow dry dan dibiarkan tergerai alami.

 

2. Foto terakhir di kampus: Berpose santai di salah satu hallway kampusnya, bersandar santai dan memasang senyum manisnya. Siapa sangka potret ini menjadi momen manis terakhir, kenangan-kenangan Sripong berfoto di kampus tercintanya.   

3. Duduk menikmati pemandangan: Potret bahagia Sripong yang tersenyum hangat sambil melambaikan tangan memandang keindahan langit.

 

 

 

4. Senyum bangga: Visual anggun Sripong berbalut jubah wisudanya, tersenyum bangga dan bahagia karena telah menyelesaikan studinya dengan baik. 

 

 

Topik Menarik