Viral Foto Lawas Hari Pernikahan Marissa Haque dan Ikang Fawzi Tahun 1986, Dihadiri Sutradara Film Top

Viral Foto Lawas Hari Pernikahan Marissa Haque dan Ikang Fawzi Tahun 1986, Dihadiri Sutradara Film Top

Berita Utama | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 09:09
share

JAKARTA, iNews.id - Duka mendalam atas kepergian almarhumah Marissa Haque masih dirasakan keluarga dan juga penggemar. Publik juga turut sedih bahkan mengenang perjalanan hidup Marissa Haque.

Belakangan ini viral foto-foto lawas Marissa Haque dan sang suami Ikang Fawzi di media sosial. Salah satunya seperti foto yang diunggah oleh akun TikTok @sod_212, yang memperlihatkan hari pernikahan Ikang Fawzi dan Marissa Haque pada 1986. 

Foto ini mendapatkan perhatian dari warganet. Foto lawas yang memperlihatkan momen bahagia pasangan tersebut di hari pernikahan mereka kembali viral di media sosial. Foto ini mengundang nostalgia, terutama karena menunjukkan kehadiran beberapa tokoh ternama dari dunia perfilman Indonesia saat itu. Terlihat foto Arifin C Noer ditemani istrinya Jajang C. Noer.

"Tahukah kalian, ini adalah tahun 1986, hari pernikahan Ikang Fauzi & Marissa Haque. Tampak dalam foto, seorang sutradara filem top datang dalam acara resepsi pernikahan. Sutradara yang dimaksud adalah Arifin C Noer, sutradara asal Cirebon. Tampak Arifin C Noer ditemani istrinya Jajang C. Noer," tulis dari akun tersebut dikutip Senin (7/10/2024).

Perlu diketahui, Marissa Haque, dikenal sebagai aktris dan juga politikus. Sementara, Ikang Fawzi, seorang musisi rock yang diganderungi pada masa itu.

Penggemar kedua selebriti ini pun membanjiri komentar di berbagai platform media sosial. Mereka terpesona dengan gaya busana klasik yang dikenakan oleh Marissa dan Ikang, yang mencerminkan tren mode di era 1980-an. Gaun pengantin Marissa terlihat anggun dengan potongan sederhana namun elegan, sementara Ikang Fawzi tampil menawan dengan setelan klasik.

Tak hanya sekadar viral, foto ini juga mengingatkan kembali pada momen kejayaan film Indonesia di era 80-an. Marissa Haque dan Ikang Fawzi hingga kini dikenal menjadi salah satu pasangan selebriti yang harmonis. Dari pernikahan Marissa Haque dan Ikang Fawzi telah dikaruniai dua orang anak yaitu, Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi.

Topik Menarik