Ngeri! Bocah Perempuan di Makassar Luka-Luka Digigit Anjing saat Pulang Ngaji

Ngeri! Bocah Perempuan di Makassar Luka-Luka Digigit Anjing saat Pulang Ngaji

Berita Utama | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 08:40
share

MAKASSAR, iNews.id - Nasib malang menimpa bocah perempuan berusia 7 tahun warga BTP Blok AC nomor 3, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dia diserang anjing hingga mengalami luka gigitan di bagian kepala dan tubuh lainnya.

Informasi diperoleh iNews, penyerangan ini terjadi saat korban pulang dari mengaji dan hendak mengambil bola yang keluar dari pekarangan rumah. Tiba-tiba muncul anjing yang langsung menerkam.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol dr Mokhamad Ngajib bersama jajaran kemudian menjenguk korban untuk mengetahui kondisi kesehatannya sekaligus membantu pengobatan dengan membawanya ke rumah sakit. Anak ketiga dari pasangan suami istri Juanda dan Sanipa tersebut sudah diobati untuk memastikan tidak sampai tertular rabies.

Ibunda korban Sanipa mengatakan, saat kejadian anak baru pulang dari mengaji dan mampir bermain bola di rumah teman. Saat bola keluar dari halaman, anaknya berlari untuk mengambil bola di jalan lalu diserang anjing yang melompat pagar dan langsung mnerkam.

“Kami sudah laporkan polisi. Kami harap pemilik anjing itu bertanggungjawab," ujar Sanipa, Minggu (6/10/2024).

Keluarga juga berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan polisi dalam kasus yang menimpa anaknya.

“Saya berterima kasih kepada Kapolrestabes Makassar yang datang melihat langsung keadaan anak saya,” ucap sanipa.

Diketahui akibat kejadian ini korban mengalami trauma dan saat masih dalam pemulihan rawat jalan. Polisi memastikan bahwa kasus ini akan ditindaklanjuti agar kejadian serupa tidak terulang. Sementara anjing yang menggigit korban telah dibunuh warga. 

Topik Menarik