Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Ternyata Ini Nama Asli Pasangan Ini

Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Ternyata Ini Nama Asli Pasangan Ini

Berita Utama | tasikmalaya.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 11:31
share

JAKARTA, iNews.id - Ternyata, nama asli Baim Wong dan Paula Verhoeven jarang diketahui banyak orang. Banyak artis atau penyanyi menggunakan nama panggung untuk memudahkan mereka dikenal di dunia hiburan.

Baim Wong, salah satunya, memilih nama panggung untuk kariernya. Lalu, siapa nama asli Baim Wong dan Paula Verhoeven?

Nama asli Baim Wong adalah Muhammad Ibrahim, yang sudah menjadi nama panggilan sejak kecil. "Wong" berasal dari marga ayahnya, Johnny Wong, yang merupakan seorang mualaf setelah menikah.

Inilah alasan mengapa Muhammad Ibrahim dikenal sebagai Baim Wong. Dalam sebuah podcast bersama Raja Dangdut Rhoma Irama di kanal YouTube Rhoma Irama Official pada 10 Desember 2021, Baim mengungkapkan, "Nama lengkap saya Muhammad Ibrahim." 

 
 

Ia juga menjelaskan, "Papa saya mualaf. Menikah dengan mama jadi mualaf. 'Wong' diambil dari nama papa, Johnny Wong." Dalam podcast tersebut, Baim menambahkan bahwa setelah menjadi mualaf, ayahnya mengganti nama menjadi Johnny Jailani.

Sementara itu, Paula Verhoeven tidak menggunakan nama panggung. Ia lahir di Semarang pada 18 September 1987 dari pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina T. Verhoeven. 

Ayahnya memiliki keturunan Belanda-Tionghoa, sedangkan ibunya adalah penduduk asli Semarang. Paula memiliki dua adik, Chelzea Verhoeven dan Mizheel Verhoeven, di mana Chelzea bekerja sebagai jurnalis di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Topik Menarik