Terungkap! Predator Seksual di Sleman Ternyata Pernah Jadi Korban Sodomi saat Kecil

Terungkap! Predator Seksual di Sleman Ternyata Pernah Jadi Korban Sodomi saat Kecil

Berita Utama | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 16:45
share

SLEMAN, iNews.id - Fakta baru diungkap polisi dari kasus predator seksual sesama jenis di Gamping, Kabupaten Sleman, DIY. Pelaku pemuda berinisial EDW (29) warga Godean ternyata pernah menjadi korban sodomi saat masih kecil.

Kapolsek Gamping AKP Sandro Dwi Rahadian mengatakan, apa yang dilakukan EDW imbas dari trauma masa kecil dulu. Pelaku ternyata pernah menjadi korban perlakuan serupa yang dilakukan tetangganya.

"Dari pengakuan pelaku dia pernah disodomi tetangganya berulang kali sehingga memicu trauma masa kecil," ujarnya, Kamis (10/10/2024).

Trauma masa kecil inilah yang melatarbelakangi pelaku melancarkan aksinya terhadap anak-anak di bawah umur. Khususnya yang berada di lingkungan tempat tinggalnya. 

"Dulu pernah dilakukan sodomi terhadap pelaku saat masih kecil oleh tetangganya. Kemungkinan jumlah korban bisa bertambah," katanya.

Menurutnya saat ini yang terdata jumlah korban pencabulan pelaku sebanyak 22 orang. Dari jumlah tersebut yang terkonfirmasi disodomi sekitar 9-10 orang.

"Yang lain hanya dilakukan pelecehan seksual," ujarnya, Kamis (10/10/2024).

Kapolsek mengungkapkan, pelaku bekerja sebagai guru les seni dan tenaga outsourcing di TK. Dia telah melakukan aksi bejatnya sejak tahun 2019 silam. Bahkan ada korban yang sudang berulang kali dicabuli dari masih kecil hingga besar. 

Dari pemeriksaan, intensitas aksi pencabulan yang dilakukan pelaku cukup sering. Bahkan seminggu bisa melakukan 2-3 kali pencabulan kepada para korbaannya.

Anak-anak yang menjadi korban juga mengaku mendapat perlakuan cabul lebih dari satu kali. Ada yang sampai 10 kali bahkan 15 kali. Ada juga yang sampai seminggu dua kali.

"Kita gali terus informasinya. Sementara keterangan yang kita dapatkan dari pelaku maupun korban memang bisa 15 kali satu anak itu," ucapnya.

Topik Menarik