Ridwan Kamil Sebut Relawan Jokowi dan Prabowo akan Blusukan Sosialisasikan Pasangan RIDO

Ridwan Kamil Sebut Relawan Jokowi dan Prabowo akan Blusukan Sosialisasikan Pasangan RIDO

Berita Utama | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 12:50
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil menyambut dukungan yang diberikan dari relawan Joko Widodo (Jokowi) hingga Prabowo-Gibran. Ridwan Kamil menyebut relawan-relawan itu akan menjadi garda terdepan untuk menyosialisasikan pasangan Ridwan Kamil-Suswono.

“Relawan ini terdepan dalam mengawal dan menyosialisasikan ke masyarakat, melengkapi mungkin organ-organ dari kepartaian,” kata Ridwan Kamil di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2024).

Mantan Gubernur Jawa Barat itu juga memastikan bahwa relawan akan bekerja secara blusukan dan memasang alat peraga kampanye. Tak hanya itu, sosialisasi juga akan dilakukan dengan menggunakan media sosial.

“Dan dengan semangatnya mereka akan blusukan, akan memasang alat peraga kampanye, akan menguatkan sosial media, akan bikin deklarasi dan lain-lain,” tutur Ridwan Kamil.

Dengan hadirnya dukungan dari relawan-relawan itu, dia meyakini bahwa dirinya berpasangan dengan Suswono yang telah didukung Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk memimpin Jakarta. Relawan itu juga akan memastikan pasangan RIDO menang satu putaran.

“Buktinya ada sekitar 40-50 organ relawan, tugas relawan yang memenangkan Pak Prabowo kemarin di 2024 dan Pak Jokowi 2019, berhimpun malam ini sesuai arahan dari beliau-beliau untuk memenangkan pasangan Rido dalam satu putaran,” tutupnya.

Topik Menarik