Sempat Dukung Bumbung Kosong, Pria Asal Kelurahan Lumpur Kini Mantap Dukung Yani-Alif

Sempat Dukung Bumbung Kosong, Pria Asal Kelurahan Lumpur Kini Mantap Dukung Yani-Alif

Berita Utama | gresik.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 13:00
share

iNewsGRESIK.id – Imam, seorang warga asal Kelurahan Lumpur Gresik, yang sempat tergoda janji bumbung kosong, kini telah berbalik arah dan mantap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani dan dr. Asluchul Alif.

Awalnya, Imam tertarik pada ajakan bumbung kosong, yang menurutnya lebih baik daripada memilih kandidat. Ia bahkan sempat hadir dalam dua deklarasi bumbung kosong yang diadakan di Desa Suci Manyar dan Kawasan Wisata Bandar Grisse. Namun, setelah beberapa waktu, Imam mulai meragukan kebenaran janji-janji tersebut.

Kesadaran itu datang setelah ia berkesempatan berbicara langsung dengan dr. Asluchul Alif, Cawabup Gresik. Dalam perbincangan tersebut, Imam merasa yakin bahwa pasangan nomor urut 1 ini adalah pilihan terbaik untuk memimpin Gresik ke depan.

"Sekarang saya 100 persen mendukung Yani-Alif, karena program-program mereka jelas menyasar kepentingan masyarakat, baik dalam hal pembangunan maupun peningkatan ekonomi," ungkap Imam.

Ia menambahkan bahwa jika bumbung kosong menang, hal itu hanya akan membuang-buang anggaran rakyat karena Pilkada harus diulang pada tahun 2025. “Pasangan Yani-Alif adalah putra terbaik yang dimiliki Gresik saat ini,” lanjutnya.

Di sisi lain, Cawabup Gresik, dr. Asluchul Alif, menyatakan bahwa pihaknya selalu terbuka untuk berdiskusi dengan siapapun mengenai program-program yang ditawarkan pasangan ini.

"Saya tidak pernah menutup diri, apalagi terkait upaya menjadikan Gresik lebih baik," ujar Alif, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Gresik, Jumat (11/10/2024).

Alif pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir untuk Yani-Alif menjelang Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang. "Dukungan ini membuat kami semakin bersemangat dalam merancang program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," tutupnya.

Topik Menarik