So Sweet! Jelang Melahirkan, Erina Gudono Kompak Posting Foto dengan Kaesang Pangarep

So Sweet! Jelang Melahirkan, Erina Gudono Kompak Posting Foto dengan Kaesang Pangarep

Berita Utama | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 10:30
share

JAKARTA, iNews.id - Erina Gudono dikabarkan akan melahirkan anak pertama hari ini, Selasa 15 Oktober 2024. Kabarnya, istri Kaesang Pangarep itu melahirkan di RSIA Bunda Jakarta. 

Jelang melahirkan, secara mendadak Erina Gudono membagikan foto di Instagram. Unggahan itu mengejutkan publik setelah dirinya menghilang pasca kabar menggemparkan beberapa minggu lalu. 

Di postingan terbaru, Erina Gudono tampak cantik tersenyum ke arah kamera. Dia mengenakan crew neck biru navy bertuliskan Penn yang mana ini adalah kampus tercintanya, University of Pennsylvania, Amerika Serikat. 

Erina Gudono foto di area kampus di Amerika Serikat. (Foto: Instagram)
Erina Gudono foto di area kampus di Amerika Serikat. (Foto: Instagram)

Dia terlihat sedang duduk di ruangan terbuka dengan kursi-kursi di sekitarnya. Wajahnya tampak begitu natural, tanpa polesan makeup berlebih. Rambutnya dibiarkan terurai sederhana. 

Di unggahan lain, Erina memperlihatkan suasana dia berkumpul bersama teman-teman kuliahnya. Dia terlihat senang berada di sekitar mahasiswa lain.

Secara terpisah, ada unggahan Kaesang Pangarep yang juga dibagikan ulang Erina Gudono. Di postingan ini mereka berdua tampil serasi mengenakan crew neck University of Pennsylvania. Keduanya tampak berjalan bersama, dengan wajah Erina menebar senyum ke arah Kaesang. 

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di AS. (Foto: Instagram)
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di AS. (Foto: Instagram)

Ada juga postingan Erina dan Kaesang duduk bersama dengan ekspresi senyum merekah di wajah mereka. Tampak bahagia sekali. 

Di unggahan ini, Kaesang memberikan sedikit pernyataan menyentuh hati untuk Erina Gudono. 

"Perut makin besar, kontraksi semakin sering, dan jam tidur sering terpotong karena perbedaan waktu untuk kuliah. Tapi semangat adek (Erina) nggak pernah surut sama sekali. Tetap kuliah, tetap berjuang, calon ibu sekaligus pejuang ilmu. Mas bangga banget sama kamu dek Erina Gudono," ungkap Kaesang. 

Topik Menarik