Legenda Tinju Lennox Lewis Tantang Mike Tyson Duel Lagi: Penasaran Usai si Leher Beton Putuskan Bertarung dengan Jake Paul

Legenda Tinju Lennox Lewis Tantang Mike Tyson Duel Lagi: Penasaran Usai si Leher Beton Putuskan Bertarung dengan Jake Paul

Berita Utama | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 07:30
share

LEGENDA tinju dunia, Lennox Lewis tertarik untuk bertarung lagi dengan Mike Tyson. Lewis antusias naik ring kembali usai pensiun 2003 karena melihat mantan pesaingnya, yakni Tyson justru memilih comeback dan bertarung dengan youtuber asal Amerika Serikat, Jake Paul.

Melihat pertarungan itu, Lennox Lewis tertarik untuk adu tinju lagi dengan Mike Tyson. Keputusan ia naik ring lagi pun akan diumumkan usai laga Mike Tyson vs Jake Paul.

“Mari kita nantikan bagaimana aksinya saat duel (melawan Jake Paul) dan saya akan mengumumkan pada kalian setelah pertarungan itu,” jelas Lennox Leiws, kepada TMZ, Rabu (23/10/2024).

Sebelumnya, Mike Tyson dan Lennox Lewis pernah saling bertemu pada 2002 silam. Tepatnya mereka berjumpa 8 Juni 2002 dan Lewis sukses mempertahankan sabuk juara dunia kelas berat WBC, IBF, IBO, dan The Ring usai menumbangkan Tyson.

Lennox Lewis vs Mike Tyson

Hanya saja kala itu tiketnya tak terlalu laku karena harganya mencapai sangat mahal. Setidaknya ada 15.327 penonton hadir untuk menyaksikan acara tinju terbesar saat itu di Pyramid Arena di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat.

Dalam pertarungan Lewis vs Tyson, si Leher Beton tampak kewalahan. Pada akhir ronde ketujuh, Tyson lelah dan lesu, wajahnya bengkak dan matanya perih.

Topik Menarik