Harapan Marsha Aruan yang Kini Genap 28 Tahun, Ingin Mencoba Hal-Hal Baru

Harapan Marsha Aruan yang Kini Genap 28 Tahun, Ingin Mencoba Hal-Hal Baru

Berita Utama | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 10:36
share

Artis Marsha Aruan kini genap berusia 28 tahun. Di usianya yang semakin bertambah, ia berharap bisa terus berkarya di dunia entertainmen Tanah Air. Mantan kekasih El Rumi itu berharap kariernya semakin sukses dan ingin mencoba banyak hal baru. 

"Pastinya makin sukses dong, makin nyaman. Apa ya, Aku sih pengennya bisa semuanya sih, bisa presenter juga apa segala macem, pengen sih," ungkap Marsha Aruan dikutip dari YouTube Mantra Room, Senin (28/10/2024).

Meski ingin mencoba banyak hal baru, namun Marsha Aruan mengaku punya keinginan untuk fokus di dunia tarik suara. Sebelumnya ia pernah merilis single pada saat pandemi Covid-19. 

"Sebenernya aku kemarin punya single kan, sebelum pandemi itu. Aku sih pengennya nyanyi lagi," beber Marsha Aruan.

Marsha Aruan (IG)

Pemain film Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini memang suka bernyanyi, sehingga tak menutup kemungkinan Marsha Aruan bakal kembali merilis sebuah single. 

"Karena aku suka nyanyi. Cuman memang waktu itu, waktunya mungkin gak pas sekali," jelas Marsha Aruan.

Memaknai usianya yang ke-28, Marsha Aruan hanya merasa bahwa kini dirinya sudah cukup berumur.

 "Apa ya, udah berumur," seloroh Marsha Aruan.

 

Marsha Aruan juga merasa bersyukur karena di momen perayaan ulang tahunnya itu ia mendapatkan kejutan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. 

"Iya, pasti seru karena sama keluarga, sama teman-teman deket juga. Pasti selalu merasa spesial sih, karena selalu ditemenin sama orang-orang yang sayang juga sama aku," pungkas Marsha Aruan.

Topik Menarik