Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Dulu Melamar Pakai Kostum Badut Mampang

Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Dulu Melamar Pakai Kostum Badut Mampang

Berita Utama | bojonegoro.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 15:30
share

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Baim Wong secara resmi telah mengajukan permohonan talak gugar cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024. Informasi ini tercatat dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven yang selama ini menjadi idola banyak orang kini berakhir di meja hijau. Gugatan cerai yang diajukan Baim telah mengguncang jagat hiburan Tanah Air.


Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram)

Kabar ini mengejutkan publik mengingat keduanya selama ini kerap menampilkan kehidupan rumah tangga yang harmonis di media sosial.

1. Minta dikenalkan teman

Saat ingin mendekati Paula, Baim meminta bantuan kepada temannya. Namun Baim tak kunjung dikenalkan setelah menunggu selama dua bulan. Pada akhirnya, Baim berusaha sendiri untuk mendekati Paula lewat chat di Direct Message Instagram.

Namun hal itu tidak berjalan mulus. Pasalnya Paula masih sangat cuek dan enggan membalas pesan dari Baim.

2. Mulai dekat

Setelah berbagai usaha dilakukan Baim, akhirnya mereka pun dekat. Setelah mengenal satu sama lain selama 10 hari, Baim nekat menyatakan cinta kepada Paula. Tentu saja Paula sangat terkejut dengan pernyataan tersebut karena mereka baru saja saling mengenal selama 10 hari.

Sempat menunda menjawab pernyataan Baim, ibu dua anak ini pun menerimanya. Akhirnya pasangan tersebut menjalin hubungan yang cukup tertutup.

 

3. Momen melamar yang unik

Baim Wong sendiri selalu memiliki gebrakan untuk menciptakan sesuatu yang berkesan dalam hidupnya, salah satunya saat melamar Paula. Baim melamar Paula memakai kostum badut mampang.

Kala itu Paula dan keluarganya sedang berlibur ke Bali. Tanpa sepengetahuan Paula, Baim datang. Saat menikmati momen santai di pantai tiba-tiba ada badut mampang yang menghampiri Paula, sempat kaget dan takut, rupanya itu adalah Baim Wong yang ingin melamarnya.

4. Resmi menikah

Setelah delapan bulan berpacaran, pasangan ini resmi menikah pada 22 November 2018. Pernikahan Baim dan Paula pun digelar cukup mewah dengan dihadiri artis-artis dan sahabat mereka.

 


 
5. Dikaruniai dua anak

Satu tahun dari pernikahan, tepatnya 27 Desember 2019, Baim dan Paula dianugerahi anak pertamanya, yaitu Kiano Tiger Wong. Empat tahun setelahnya, Kiano mendapatkan seorang adik bernama Kenzo Eldrago Wong.
Topik Menarik