Fakta-Fakta Kecelakaan Beruntun di Kota Bojonegoro, Kondisi Jalan Menikung ke Kiri Rawan Laka Lantas

Fakta-Fakta Kecelakaan Beruntun di Kota Bojonegoro, Kondisi Jalan Menikung ke Kiri Rawan Laka Lantas

Terkini | bojonegoro.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 17:20
share

BOJONEGORO, iNewsBojonegoro.id -  Kecelakaan beruntun mengakibatkan empat orang mengalami luka ringan yang melibatkan tiga kendaraan di jalan Bojonegoro-Cepu. Kecelakaan diduga terjadi akibat pengemudi Daihatsu Terios yang mengantuk.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Minggu, 13 Oktober 2024 di Jalan Raya Nasional, penghubung Bojonegoro – Cepu, tepatnya di Kelurahan Jetak Kecamatan, Kota Bojonegoro.

Berikut Fakta-Fakta Kecelakaan Beruntun di Kota Bojonegoro

1. Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan di Jalan Raya Nasional, penghubung Bojonegoro – Cepu, tepatnya di Kelurahan Jetak Kecamatan kota Bojonegoro.

2. Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Septian menjelaskan dari keterangan saksi,  peristiwa ini bermula saat kendaraan Daihatsu Terios yang dikendarai oleh WH warga Kecamatan Semanding, Tuban, berjalan dari arah barat ke timur.

3. Sesampai di TKP dan diduga sopir mengantuk, serta kondisi jalan menikung ke kiri ketika melewati jalan menikung mengambil haluan terlalu ke kanan melampaui as jalan.

 

4. Diwaktu bersamaan dari arah berlawanan muncul truk tronton yang dikemudikan oleh MR dan akhirnya terjadi tabrakan.

5. Tidak lama dari arah barat ketimur atau di belakang kendaraan Daihatsu Terios, muncul  sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh R (33) warga Rengel Tuban, berboncengan dengan ANM. dan KA.

6.  Akhirnya motor menabrak Daihatsu Terios.

7. Tidak ada korban tewas, namun 4 korban dilaporkan mengalami luka ringan. 

Topik Menarik