Warga Daya Kawal Indira-Ilham di Pilwalkot Makassar: Kami Tidak Rela Makassar Mundur Lagi

Warga Daya Kawal Indira-Ilham di Pilwalkot Makassar: Kami Tidak Rela Makassar Mundur Lagi

Terkini | celebes.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 09:00
share

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Di bawah terik matahari, ratusan warga Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, dengan penuh semangat menyambut kedatangan Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, Minggu (20/10/2024).

Sorak-sorai "Inimi Wali Kota ta!" terdengar membahana di sepanjang Jalan Parumpa, tempat kegiatan berlangsung, menjadi bukti dukungan warga yang begitu besar.

Dukungan kuat dari masyarakat Daya kepada pasangan Indira-Ilham dalam kontestasi Pilwalkot Makassar semakin terlihat ketika mereka berseru "3 kali menang!"

Seruan ini mengacu pada kemenangan dua periode berturut-turut Moh Ramdhan Pomanto, saat menjabat sebagai Wali Kota Makassar.

Kini, warga percaya bahwa kemenangan ketiga ada di tangan Indira, yang siap meneruskan kepemimpinan dengan membawa semangat "Teruskan Kebaikan."

"Kita tidak mau mau Makassar mundur lagi. Maka mari kita lanjutkan kebaikan dan warga Daya bersinergi saling membantu, merangkul sahabat, kolega, kerabat, dan keluarga untuk mencoblos nomor 3," ungkap Syarifuddin, salah satu warga setempat.

Indira Yusuf Ismail pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang luar biasa dari warga Daya. Dia menegaskan bahwa pasangan nomor urut 3 siap untuk meneruskan kebaikan yang telah dirintis oleh pemerintahan Danny Pomanto.

"Pasangan nomor urut 3 insyaallah akan meneruskan semua kebaikan yang ada di pemerintahan Danny Pomanto. Insyaallah kita akan bersama-sama. Kebaikan itu di antaranya ada program lorong wisata, Jagai Anak Ta, hingga branding kota tercinta kita, Kota Makan Enak, Kota Dunia, Smart City, semua itu insyaallah akan kita teruskan," ucap Indira

Komitmennya untuk terus memajukan Makassar disambut hangat oleh warga yang hadir. Tepuk tangan bergemuruh ketika Indira mengajak warga Daya untuk aktif memberikan dukungan pada hari pemilihan yang akan datang.

"Mohon doa dan dukungan ta untuk 27 November 2024. Datangki ke TPS, jangan golput, dan coblos nomor 3!" seru Indira.

Topik Menarik