Puas Kinerja Danny Pomanto, Warga Bakung Dukung Indira-Ilham Teruskan Kebaikan

Puas Kinerja Danny Pomanto, Warga Bakung Dukung Indira-Ilham Teruskan Kebaikan

Terkini | celebes.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 09:00
share

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya, menjadi saksi dukungan kuat dari masyarakat terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi (INIMI).

 

Dengan antusiasme yang tak terbendung, ratusan warga Bakung yang berkumpul di Lapangan Pepabri, menunjukkan tekad untuk meneruskan kebaikan yang telah dilakukan selama dua periode kepemimpinan Danny Pomanto.

 

Warga Bakung menegaskan bahwa kepuasan mereka terhadap kinerja Danny Pomanto menjadi alasan utama untuk memenangkan pasangan Indira-Ilham di Pilwalkot Makassar mendatang.

 

Mereka mengakui perubahan signifikan yang telah dialami Makassar, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga program sosial yang menyentuh masyarakat hingga di tingkat akar rumput.

 

Dukungan ini tercermin dalam komitmen warga yang siap mengawal kemenangan ketiga untuk memastikan Makassar akan terus menjadi lebih baik.

 

"Selama Pak Danny memimpin, banyak sekali perubahan yang terjadi. Makanya kami mau semua yang baik-baik itu diteruskan oleh Ibu Indira," ungkap salah seorang warga.

 

Menurutnya, program-program unggulan seperti Lorong Wisata dan Smart City yang telah diinisiasi Danny Pomanto harus dilanjutkan di bawah kepemimpinan Indira.

 

Sementara itu, Indira senantiasa menegaskan bahwa dirinya bersama Daeng Tayang, sapaan akrab Ilham Ari Fauzi, berkomitmen untuk melanjutkan visi yang telah dibangun oleh pemerintahan saat ini dengan slogan Teruskan Kebaikan.

 

Dia menekankan bahwa setiap pencapaian Makassar tidak akan mungkin terjadi tanpa partisipasi aktif dari warganya.

 

Oleh karena itu, dia berkomitmen akan tetap mendengarkan aspirasi masyarakat dan menjadikan mereka bagian dari perjalanan besar membangun Makassar yang lebih baik.

 

"Insyallah kalau tanggal 27 November nanti, kami ditakdirkan memimpin Kota Makassar, Kita semua akan sama-sama membawa Makassar jadi kota yang terbaik. Pasangan INIMI akan meneruskan semua kebaikan yang ada di masa pemerintahan Danny Pomanto," ucap Indira.

 

"Kebaikan itu akan kita teruskan melalui program yang sudah dijalankan. Bukan janji lagi, tapi tinggal diteruskan oleh pasangan INIMI. Apapun persoalan yang ada di masyarakat, itu akan jadi catatan bagi pasangan INIMI, dan kita akan sama-sama carikan solusi," pungkasnya.

Topik Menarik