Kampanyaken Stop Tawuran: Atlet Tinju Meriahkan Pertandingan Melawan Mantan Residivis

Kampanyaken Stop Tawuran: Atlet Tinju Meriahkan Pertandingan Melawan Mantan Residivis

Olahraga | cimahi.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 19:10
share

DEPOK, iNewsCimahi.id - Brenx street fighters sebagai penyelenggara  kegiatan atau event tinju jalanan atau street fighter sebagai langkah kampanye untuk memberikan sosialisasi terhadap bahaya tawuran dan beralih ke olahraga yg positif.

 

Salah satu Atlet Kickboxing yang tinju di berat lighweight 70kg Ananta mengatakan, bahwa ini merupakan debuah langkah stakeholder untuk mencegah tawuran dan mengalihkan kegiatan negatif menjadi lebih positif.

 

Dalam pertandingan tersebut ananta berhasil meraih kemenangan dengan hasil TKO melawan Daniel Bolot seorang mantan residivis dan mantan gengster. 

 

Ananta menyebutkan bahwa ke depannya kegiatan seperti ini harus terus di lanjutkan bukan hanya sebagai wadah bertarung bagi petarung jalanan namun langkah menyaring bibit bibit untuk mencaei atlet yang bisa bertarung di kancah profesional. 

 

"Selain itu beberapa pertandingan yang dilakukan ini banyak menghadirkan atlet atlet yang berhadapan dengan mantan gengster bahkan residivis," ujar Ananta.

 

Namun hal yang bisa diambil lanjut dia, dari ini ialah bahwa setiap orang berhak mendapatkan hak yg sama dimata hukum, tidak mendapatkan diskriminasi dan mendapatkan kesempatan yang sama.  

 

"Semoga dengan kegiatan ini banyak anak anak khususnya di kota depok, berhenti tawuran dan beralih kepada olahraga yg lebih profesional. Demi kemajuan bangsa dan indonesia maju 2045," pungkasnya.

Topik Menarik