Sahabat Kecil Hadiri Pelantikan Daud Yordan sebagai Senator

Sahabat Kecil Hadiri Pelantikan Daud Yordan sebagai Senator

Olahraga | cirebon.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:20
share

JAKARTA- Siapa sangka, seorang sahabat kecil bisa memiliki talenta yang luar biasa. Daud Yordan, selain dikenal sebagai legenda tinju dunia yang membanggakan tanah air, kini juga resmi menjadi senator wakil rakyat dari Provinsi Kalimantan Barat. Melalui jalur independen, Daud berhasil meraih suara terbanyak, mengalahkan pesaingnya. Tak disangka, lebih dari setengah populasi masyarakat Kalimantan Barat memilihnya.

 

Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan penuh masyarakat Kalbar. Mengapa mereka memilih Daud Yordan? Ada beberapa alasan. Pertama, Daud telah berjasa besar bagi Indonesia, khususnya Kalimantan Barat. Wajar saja masyarakat Kalbar mengidolakannya. Dengan cucuran keringat dan darah, Daud mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Menjadi juara dunia dan mempertahankan sabuk juaranya bukanlah hal mudah. Beberapa minggu lalu, Daud kembali menunjukkan kehebatannya dengan mempertahankan gelar juara dunia. Ia membuat petinju Argentina yang tak terkalahkan tersungkur di ronde ke-9 setelah menerima rentetan pukulan bertubi-tubi.

Lalu, siapa sebenarnya sahabat kecil Daud Yordan? Ia adalah DR. Petrus, S.H., M.H., CTA., C.Med. Selain sahabat, Petrus juga merupakan penasihat hukum pribadi Daud, yang selalu setia mendampinginya dalam suka maupun duka. Persahabatan mereka bagaikan kepompong, tumbuh bersama dari kecil hingga dewasa, saling mendukung tanpa pamrih.

Kini, Daud Yordan juga diperhitungkan dalam dunia politik Indonesia.

" Tak heran jika suatu saat nanti, ia bisa menjadi gubernur Kalimantan Barat. Sebagai anggota DPD RI, Daud diharapkan dapat memajukan berbagai sektor, terutama olahraga di Kalbar. Keyakinan ini bukan tanpa alasan, karena ia sudah banyak berbuat untuk Indonesia" Harap Petrus, Rabu (2/9/2024). 

Topik Menarik