Ini Hasil Lengkap Liga Champions, Arsenal, Barcelona dan Manchester City Menang

Ini Hasil Lengkap Liga Champions, Arsenal, Barcelona dan Manchester City Menang

Olahraga | purwokerto.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 07:50
share

LONDON, iNewsPurwokerto.id-Hasil lengkap pertandingan Liga Champions 2024-2025 yang berlangsung malam hingga dini hari tadi telah diketahui. Sejumlah tim besar seperti Arsenal, Barcelona, dan Manchester City berhasil meraih kemenangan meyakinkan.

Arsenal sukses mengalahkan PSG dengan skor 2-0 di Emirates Stadium, Rabu (2/10/2024). Arsenal tampil sangat efektif dalam pertandingan tersebut. Gol pertama dicetak oleh Kai Havertz pada menit ke-20, disusul gol kedua yang dilesakkan oleh Bukayo Saka pada menit ke-35.

PSG meningkatkan agresivitas di babak kedua dan beberapa kali memberikan tekanan berbahaya ke gawang Arsenal. Namun, hingga pertandingan berakhir, skor tetap 2-0 untuk kemenangan The Gunners.

Di pertandingan lain, Barcelona menggelar pesta gol dengan mengalahkan Young Boys 5-0 di kandang sendiri, Estadi Olimpic Lluis Companys. Barcelona tampil dominan sejak awal laga.

Robert Lewandowski membuka skor di menit ke-8, diikuti gol dari Raphinha pada menit ke-34 dan Inigo Martinez di menit ke-37. Lewandowski kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-51, sebelum Mohamed Aly Camara melakukan gol bunuh diri di menit ke-81, melengkapi kemenangan telak Barcelona.

 

Manchester City juga menggelar pesta gol dengan mengalahkan Slovan Bratislava 4-0, sementara Inter Milan meraih kemenangan telak 4-0 atas Red Star Belgrade.

Sementara itu, AC Milan harus mengakui keunggulan Bayer Leverkusen, setelah takluk dengan skor 0-1 dalam laga yang berlangsung ketat.

Berikut hasil lengkap Liga Champions 2024-2025 tadi malam:

Salzburg 0-4 Brest
Stuttgart 1-1 Sparta Prague
Arsenal 2-0 PSG
Barcelona 5-0 Young Boys
Leverkusen 1-0 AC Milan
Dortmund 7-1 Celtic
Inter Milan 4-0 Red Star Belgrade
PSV 1-1 Sporting CP
Slovan Bratislava 0-4 Manchester City

Topik Menarik