Pedro Acosta Disejajarkan dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez usai Bersinar di MotoGP Indonesia 2024

Pedro Acosta Disejajarkan dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez usai Bersinar di MotoGP Indonesia 2024

Olahraga | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 06:00
share

LOMBOK, iNews.id - RIDER GASGAS Tech3, Pedro Acosta disejajarkan dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez usai bersinar di MotoGP Indonesia 2024. Hal tersebut diungkapkan legenda MotoGP Randy Mamola.

Acosta mengawali balapan yang berlangsung di Sirkuit Mandalika pada Minggu (29/9) lalu dari posisi tiga. Namun, rider berjuluk Baby Shark itu tampil menawan.

Acosta sukses menyalip Enea Bastianini sehingga mampu merebut posisi dua. Dari situ, rider asal Spanyol tersebut terus memacu kuda besinya untuk mengudeta Jorge Martin.

Tapi, Baby Shark masih kesulitan karena motor yang dikendarai Martin masih sangat kencang. Sampai akhirnya, Acosta pun finis di posisi dua dengan mengungguli Francesco Bagnaia yang ada di urutan tiga.

Melihat performa sang rookie itu, Mamola mengaku sangat senang. Bahkan Acosta dinilai seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi semasa muda. 

“Saya senang melihat Pedro Acosta karena dia sangat menyenangkan untuk ditonton. Dia seperti (Marc) Marquez muda. Seperti Valentino (Rossi) muda,” kata Mamola, dilansir dari Motosan, Selasa (1/10/2024).

Sementara itu, para rider saat ini sedang mempersiapkan diri menatap MotoGP Jepang 2024. Adapun seri balapan tersebut berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi pada 4-6 Oktober mendatang.

Topik Menarik