Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Hadiri Deklarasi Pilkada Damai Medan 2024

Danrai Arhanud Yonmarhanlan I Hadiri Deklarasi Pilkada Damai Medan 2024

Terkini | deliraya.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 21:00
share

MEDAN, iNewsDeliraya.id- TNI AL, Pasmar l. Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada Kota Medan 2024 aman dan tertib, Danrai Arhanud Kapten Marinir L. Rumapea mewakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr. Opsla.

Menghadiri kegiatan Deklarasi Pilkada Damai Kota Medan Tahun 2024 bertempat di Hall Grand INNA Kota Medan. Senin (28/10).

Kegiatan di awali dengan sambutan Ketua KPU Kota Medan dan Ketua Bawaslu Kota Medan yang di hadiri oleh oleh unsur Forkopimda Kota Medan, para Partai Pengusung Paslon, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Masyarakat Kota Medan.

Adapun tujuan kegiatan ini guna terciptanya Pilkada yang aman dan tertib di Kota Medan Tahun 2024 sehingga terwujudnya pemilihan Paslon yang aman dan damai dengan menjunjung tinggi etika, martabat bangsa dan negara serta mentaati peraturan yang berlaku.

Kegiatan diakhiri  penandatangan deklarasi Pilkada oleh Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan.

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Pj. Walikota Medan, Ketua DPRD Kota Medan, Ketua KPU dan Bawaslu Kota Medan, Kapolrestabes Kota Medan beserta PJU, Dandim O2O1 Kota Medan diwakili, Dandenpom 1/5 Kota Medan, Kajari Kota Medan, Tokoh Agama dan Masyarakat dan Unsuru Forkopimda Lainnya

Topik Menarik