Mandiri Tunas Finance Beri Promo Kredit Mobil Listrik di Hari Pelanggan Nasional

Mandiri Tunas Finance Beri Promo Kredit Mobil Listrik di Hari Pelanggan Nasional

Ekonomi | inews | Rabu, 4 September 2024 - 14:22
share

JAKARTA, iNews.id – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan promo kredit kendaraan di Hari Pelanggan Nasional 2024 untuk mobil listrik BYD M6. Nantinya, nasabah bisa mendapatkan bunga spesial 0 persen dan angsuran mulai Rp6 jutaan.

Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh pada hari ini, Rabu (4/9/2024). Tak cuma itu, ada juga display unit mobil listrik BYD M6 dan BYD Seal, serta test drive BYD M6 selama 4 - 13 September 2024 berlokasi di Kantor Pusat Mandiri Tunas Finance. 

Hal tersebut bertujuan untuk mempromosikan serta mendorong penjualan mobil listrik yang diharapkan menjadi salah satu solusi atas isu pencemaran lingkungan yang disebabkan emisi karbon kendaraan yang menyebabkan pencemaran udara, khususnya yang terjadi di kota-kota besar di Indonesia. 

Selanjutnya, MTF juga menyelenggarakan kegiatan literasi yaitu kelebihan mobil listrik berteknologi Artificial Intelligence (AI) serta literasi produk pembiayaan kendaraan “Cara Kredit Mobil Listrik Cepat & Mudah”. 

Demi meningkatkan kualitas pelayanan, MTF juga mengadakan service webinar “Menciptakan Customer Excellence Experience di Era AI” dan service championship untuk frontliner MTF di seluruh Indonesia. 

Di momen ini, pelanggan yang melakukan pembayaran angsuran di Tokopedia berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 25.000 bagi pengguna baru serta 15.000 bagi pengguna lama, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Melalui Hari Pelanggan Nasional 2024, kami berikan promo pembelian mobil baru khusus untuk mobil listrik, dimana hal tersebut juga salah satu komitmen kami untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan transisi energi menuju masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan. Kedepannya juga kami akan memberikan pelayanan yang lebih responsif dan personal kepada pelanggan. Seluruh Manajemen Mandiri Tunas Finance mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024, Layanan MTF Untuk Indonesia,” ucap Direktur Utama Mandiri Tunas Finance Pinohadi G Sumardi.

Sementara itu,terkait informasi produk dan layanan PT Mandiri Tunas Finance dapat mengunjungi cabang MTF terdekat, dapat menghubungi Care Center kami di 1500059 atau mengunjungi website resmi Mandiri Tunas Finance www.mtf.co.id serta MTF Mobile Application di iOS dan Play Store.

Topik Menarik