Sri Mulyani hingga Airlangga Ikut Makan Siang Terakhir dengan Jokowi di Istana

Sri Mulyani hingga Airlangga Ikut Makan Siang Terakhir dengan Jokowi di Istana

Ekonomi | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 16:19
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri-menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Istana Negara, Jakarta pada hari ini, Jumat (18/10/2024) siang. Mereka menghadiri undangan makan siang jelang berakhirnya pemerintahan Jokowi-Ma'ruf pada 20 Oktober mendatang.

Dari pantauan iNews.id, para menteri yang hadir di antaranya Menteri Keuangan Sri Mulyani, Wamenkeu Thomas Djiwandono, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, dan Menko Perekonomian Airlangga.

Ada juga Mendikburistek Nadiem, Menko Koperasi UKM Teten Masduki, Menlu Retno Marsudi, Kepala KSP Meoldoko, Ketua Wantimpres Wiranto, Wamen BUMN Kartiko, Menteri, Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, serta Menkominfo Budi Arie Setiadi.

Airlangga mengatakan bahwa agenda hari ini adalah untuk makan siang bersama. Hal itu dalam rangka hari kerja terakhir kabinet Jokowi.

"Makan siang bersama. Hari ini kan hari kerja terakhir," tutur Airlangga kepada awak media.

Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan sedikit kesan terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi yang dinilai sangat hebat. Khususnya, di momen pandemi.

"Alhamdulillah seluruh rintangan berhasil dilalui dan leadership Pak Jokowi luar biasa. Kita melampaui berbagai krisis waktu Covid,” katanya.

Topik Menarik