Perkuat Ekosistem Teknologi LED di Indonesia,  Yes Tech Indonesia Pimpin Revolusi Visual

Perkuat Ekosistem Teknologi LED di Indonesia, Yes Tech Indonesia Pimpin Revolusi Visual

Ekonomi | tangsel.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 20:40
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Di tengah kemajuan pesat teknologi visual, Yes Tech Indonesia kembali menunjukkan dominasinya sebagai pemain utama di industri LED. Pada acara Techdating 2024 yang digelar megah di Thamrin Nine Ballroom, Yes Tech memperkenalkan tiga produk terbaru: MG6S 4-in-1 p1.9, MG9 Series, dan MT Series. Dengan inovasi LED transparan yang menembus pasar, Yes Tech siap merevolusi pengalaman visual di Indonesia, tidak hanya di sektor komersial, tetapi juga di ruang publik yang semakin membutuhkan tampilan visual berkualitas tinggi.

"MT Series dengan teknologi transparansi 50 adalah solusi masa depan untuk instalasi visual yang elegan dan efisien," ungkap Selina Liang, Manager Yes Tech Asia. "Ini bukan hanya soal inovasi, tetapi juga bagaimana kita mengubah wajah industri visual dengan menyatukan estetika dan fungsi secara harmonis."

Techdating 2024 bukan sekadar ajang peluncuran produk, melainkan juga platform untuk membangun sinergi bisnis dan memperkuat ekosistem teknologi visual di Indonesia. Lebih dari 200 pelaku industri LED dan mitra bisnis hadir dengan antusias untuk menyaksikan inovasi dari Yes Tech, kata Selina Liang,.Sabtu (19/10/2024).

Yes Tech juga memberikan apresiasi kepada mitra-mitranya yang berkontribusi dalam pengembangan teknologi LED di Indonesia. PT Maxindo Visual Pratama dianugerahi penghargaan "Biggest SQM", sementara PT Thunder Production Indonesia meraih "Largest Quantity of Single Order". Penghargaan "Special Thanks for Supporting Techdating 2024" diberikan kepada PT Digital Visual Solution (Rent2Rent) atas dukungan luar biasa mereka dalam acara tersebut.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada mitra-mitra yang setia mendukung kami serta membantu pertumbuhan industri LED di Indonesia," ujar Mary Guo, Director of Yes Tech Asia. "Kerja sama dengan pelaku industri lokal akan terus berkembang dan membawa dampak positif bagi pasar visual di Tanah Air." tandasnya.

Topik Menarik