Jangan Lewatkan Live di RCTI Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs China

Jangan Lewatkan Live di RCTI Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs China

Olahraga | garut.inews.id | Selasa, 15 Oktober 2024 - 08:40
share

iNewsGarut.id – Tim Nasional Indonesia kembali menjalani pertandingan selanjutnya di kualifikasi piala dunia 2026 zona Asia. Squad Garuda akan melawan timnas China di Stadion Qingdao Youth Football, Qingdao.

Rencana kick off timnas Indonesia vs China akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, Selasa (15/10/2024), disiarkan langsung televisi kesayangan anda RCTI.

Tim asuhan Shin Tae-Yong berdasarkan klasemen sementara grup C menduduki posisi ke-4 diatas Cina dengan 3 poin. Sedangkan, Cina berada di dasar klasemen sementara dengan poin 0.

Tentunya pertandingan akan berlangsung seru, kedua tim berkesempatan untuk mendapat poin atau memenangkan pertandingan untuk meraih trend positif.

Bermain di home, negeri tirai bambu (China) akan berusaha untuk memenangkan laga melawan timnas Indonesia. Kewaspadaan kebangkitan China, harus diwaspadai tentu oleh pelatih Shin Tae-Yong.

Pelatih China Branko Ivankovic telah menebar fsy war atau peperangan psikologis atau perang urat saraf jelang melawan Indonesia di markasnya.

 

Dari informasi yang didapat, punggawa timnas Indonesia dalam keadaan sangat baik, tentunya akan memberikan perlawanan terhadap timnas China, meskipun mereka harus berada dalam tekanan supporter yang akan memadati Stadion Qingdao Youth Football, Qingdao.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C zona Asia antara Timnas Indonesia melawan China menarik untuk disaksikan. Mampukah tim asuhan Shin Tae-Yong membawa hasil positif, sebaliknya mampukah tim asuhan Branko Ivankovic meraih 3 poin di kandangnya.

Topik Menarik