Bikin Kagum! Jeongyeon Twice Ngaku Kerja Part Time di Kafe Selama Hiatus 

Bikin Kagum! Jeongyeon Twice Ngaku Kerja Part Time di Kafe Selama Hiatus 

Gaya Hidup | inews | Senin, 2 September 2024 - 17:03
share

JAKARTA, iNews.id - Jeongyeon Twice pernah vakum dari dunia hiburan pada 2021 karena gangguan panik dan kecemasan. Meski kembali pada 2023, banyak penggemar yang penasaran apa yang dilakukan Jeongyeon selama mengisi masa sulitnya.

Dalam variety show Investigator, Jeongyeon Twice menjawab rasa penasaran para penggemar. Dia mengungkapkan salah satu cara membantunya mengatasi gangguan kecemasan yang dialaminya.

Alih-alih tinggal di rumah, Jeongyeon memutuskan bekerja di kafe. Tempat itu milik keluarga temannya, sehingga dia bisa bekerja dengan tenang. Dia masuk kerja jam 6 pagi dan pulang jam 4 sore.

"Ini pertama kalinya aku mengungkapkannya, tapi selama masa jeda ketika aku mengalami gangguan panik, aku bekerja paruh waktu di sebuah kafe. Aku bekerja dari jam 6 pagi sampai jam 4 sore," kata Jeongyeon sebagaimana dikutip dari Koreaboo, Senin (2/9/2024).

Jeongyeon menjelaskan dia berhenti bekerja sekitar 2 tahun yang lalu. Kecintaannya terhadap kopi tampaknya terus berlanjut, karena dia memiliki mesin pembuat kopi profesional di apartemennya sendiri!

Para penggemar sangat bangga dengan sang bintang karena telah melakukan berbagai upaya untuk pulih.

Topik Menarik